5 Video Klip Lagu Avenged Sevenfold yang Paling Banyak Ditonton di Youtube, No 3 Favorit Orang Indonesia

5 Video Klip Lagu Avenged Sevenfold yang Paling Banyak Ditonton di Youtube, No 3 Favorit Orang Indonesia

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta -Instagram @avengedsevenfold - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

 RADARMAJALENGKA.COM - Band kenamaan asal Amerika Serikat Avenged Sevenfold ini sudah banyak mengeluarkan musik dan lagu yang tergabung di beberapa album, dan sudah di share pula ke Youtube.

Youtube sebagai platform berbagai media, baik video ataupun musik, semuanya ada di Youtube. Termasuk video klip lagu dari Avenged Sevenfold yang sudah ada sejak tahun 2009. 

Video klip dari lagu Avenged Sevenfold sendiri termasuk populer bagi seluruh kalangan, termasuk para penggemar nya yaitu The Fallen, lagu Avenged Sevenfold juga di Youtube masih banyak didengar hingga kini, sekalipun rata-rata video klip lagu sudah ada sejak tahun 2009, tapi masih eksis hingga sekarang. 

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 5 video klip lagu populer dari Avenged Sevenfold di Youtube yang paling banyak ditonton, nomor 3 merupakan lagu favorit orang Indonesia dan para The Fallen Indonesia yaitu Dear God.

BACA JUGA:Avenged Sevenfold: Jakarta Adalah Penggemar A7X Nomor 1 di Dunia, Tur Pertama Kami Sebelum Eropa

1. So Far Away 

So Far Away merupakan video klip terbanyak ditonton di Youtube Avenged Sevenfold, sudah rilis sejak tahun 2011. Dan dengan jumlah total penayangan sebanyak 359 Juta Ditonton, dengan jumlah 1,9 Juta Likes di Youtube. Lagu So Far Away mengisahkan tentang untuk mengenang kepergian Jimmy The Rev Sullivan lagu imi rupanya dalam liriknya merupakan sebuah penghormatan kepada drummer mereka yang bernama Jimmy "The Rev" Sullivan yang meninggal pada bulan Desember tahun 2009 silam. 

2. Hail to The King 

Dibawah video clip lagu So Far Away, ada lagu Hail to The King, video klip lagu ini sudah rilis dan ada di Youtube sejak tahun 2013. Dan jumlah total penayangan sebanyak 283 Juta, dengan jumlah 1,6 Juta Likes. Lagu ini berkisah tentang seorang raja yang merupakan seorang tirani dan memerintah dengan tangan besi.

3. Dear God 

Ini dia lagu favorit dari Avenged Sevenfold buat orang Indonesia, lagu Dear God merupakan lagu ikonik saat jaman masih ada warnet di Indonesia, video klip lagu sudah ada di Youtube sejak tahun 2009 dengan total penayangan sebanyak 214 Juta dan 1,2 Juta Likes. Lagu Dear God merupakan lagu dengan alunan yang mellow dari Avenged Sevenfold, tak seperti lagu lainnya dengan nada yang kencang. Lagu ini memiliki makna seperti kisah cinta orang yang jauh dari kekasihnya atau LDR dalam hubungannya ini, orang tersebut berdoa kepada Tuhan agar senantiasa menjaga kekasihnya yang berada jauh darinya.

BACA JUGA:Indonesia Jadi Negara Satu-satunya yang Dipilih Dalam Tur Konser Asia, Avenged Sevenfold: Kalian Semua Spesial

4. Nightnare

Video klip lagu Nightmare ini sudah rilis dan ada di Youtube sejak tahun 2010, dengan jumlah total penayangan sebanyak 212 Juta dan 1,2 Juta Likes. Lagu ini mengisahkan tentang mimpi buruk buat seorang yang semasa hidupnya selalu berbuat jahat, lantas mimpi buruk dalam lagu ini digambarkan dengan orang jahat tersebut yang masuk ke dalam neraka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: