Indonesia Jadi Negara Satu-satunya yang Dipilih Dalam Tur Konser Asia, Avenged Sevenfold: Kalian Semua Spesial

Indonesia Jadi Negara Satu-satunya yang Dipilih Dalam Tur Konser Asia, Avenged Sevenfold: Kalian Semua Spesial

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta -Instagram @avengedsevenfold - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Avenged Sevenfold kali ini sukses besar dalam menggelar konser nya di Indonesia, tepatnya di Jakarta yang diselenggarakan di Stadion Madya GBK pada (25/5/2024). 

Band kenamaan asal Amerika Serikat ini rela datang jauh-jauh dari Brasil untuk menggelar tur konser di Indonesia, bisa dibilang jarak dari Brasil ke Indonesia pastinya sangat jauh, namun bukan tanpa alasan Matt Shadows sang Vokalis Avenged Sevenfold rela konser di Indonesia.

Bahkan Indonesia sendiri jasi satu-satunya negara di benua Asia yang dipilih oleh Avenged Sevenfold dalam rangkaian tur konser di tahun 2024 ini. Alasannya adalah Indonesia merupakan negara yang paling banyak fans Avenged Sevenfold nya di Asia, apalagi band ini seolah sudah memiliki tempat tersendiri di banyak fans A7X yang menyebar di seluruh tanah air.

Bisa dibuktikan bahwa antusiasme para fans Avenged Sevenfold di tanah air ini banyak sekali, dilihat postingan ulang story instagram resmi Avenged Sevenfold, banyak yang memperlihatkan fans-fans A7X di Indonesia yang datang dari luar Jakarta juga banyak sekali, ada yang menempuh dengan menggunakan bus secara rombongan dan ada pula yang menggunakan kereta api, pun pesawat terbang juga ada.

BACA JUGA:Avenged Sevenfold: Jakarta Adalah Penggemar A7X Nomor 1 di Dunia, Tur Pertama Kami Sebelum Eropa

Diketahui, konser ini memang bagian dari tur dalam memperkenalkan album baru Life Is But A Dream. Konser ini pertama kali dibuka dengan banyak penampilan seperti dari band The Used akan menjadi pembuka Avenged Sevenfold. Lalu, ada pula band dari Indonesia sebagai pembuka, yakni Killing Me Inside Reunion.

Alasan Matt Shadows selaku Vokalis Avenged Sevenfold dalam menggelar tur konser di Indonesia yaitu bukan tanpa sebab, Melainkan Avenged Sevenfold memilih Indonesia karena terpesona dengan penggemarnya yang banyak sekali. Ucap Matt Shadows “Indonesia, kalian selalu spesial, penonton di sini paling banyak dari yang lain,” 

Karena hal ini pula yang membuat Matt Shadows dan Avenged Sevenfold rela dan tak keberatan untuk terbang dari Brasil dan langsung ke Indonesia untuk menyapa seluruh penggemar A7X di Indonesia yang sudah menanti dalam rangkaian tur konser.

“Sebelumnya kami dari Brasil, dan ini memesona,” kata Matt Shadows. Meski menggelar tur konser untuk memperkenalkan album baru Life Is But A Dream, Avenged Sevenfold membuat penonton dan fans A7X di Indonesia ini terhanyut dengan nostalgia akan lagu-lagu lama dari yang dibawakan oleh Avenged Sevenfold. 

BACA JUGA:Manchester Is Red! Man United Berhasil Jadi Juara Piala FA 2024, Untuk Grup Pria dan Wanita

Hal ini sesuai seperti apa yang dijanjikan Matt Shadows sebelumnya. Dalam penampilannya, Avenged Sevenfold menunaikan janji bernostalgia dengan melanjutkan penampilan lewat lagu-lagu ikonik seperti "Dear God", A Little Piece of Heaven", "Almost Easy", "Seize The Day", "So Far Away", "Gunslinger", dan "Bat Country".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: