Avenged Sevenfold Sukses Bawakan Lagu 'Dear God' Penantian Selama Sepuluh Tahun Akhirnya Tuntas!

Avenged Sevenfold Sukses Bawakan Lagu 'Dear God' Penantian Selama Sepuluh Tahun Akhirnya Tuntas!

Avenged Sevenfold saat konser di Jakarta. -Youtube-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Band kenamaan asal Amerika Serikat yaitu Avenged Sevenfold menggelar konser di Jakarta, di Stadion Madya GBK pada (25/5/2024). konser ini benar-benar tuntas menunaikan janji penonton, pasalnya lagu ikonik Avenged Sevenfold yang paling banyak didengar di Indonesia yaitu lagu Dear God.

Avenged Sevenfold manggung di Jakarta lagi. Rasa kangen para fans selama hampir sepuluh tahun pun dibayar lunas dan tuntas apalagi ada permainan video AI (artificial intelligence) yang dipertontonkan, maka konser ini semakin bercampur dalam keseruan yang nyata.

Lautan fans A7X memadati konser dan semua nya bercampur menjadi satu momentum yang tak terlupakan. Dua jam A7X manggung di Stadion Madya GBK Jakarta, Sabtu (25/5/2024). tak lupa juga lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan sebelum mereka memulai konser.

Konser ini benar-benar dapat menjadi sesuatu tersendiri bagi para fans, pasalnya para A7X akhirnya bisa kembali merasakan atmosfer konser dari band yang digagas oleh Matt Shadows. Walaupun suasana mendung tipis-tipis akan tetapi tak menyurutkan antusiasme para fans A7X yang menikmati konser sembari bernyanyi bersama dan menggetarkan Stadion Madya GBK. 

BACA JUGA:Man City VS Man United, Setan Merah Menang dan Jadi Juara Piala FA dengan Skor Kemenangan 2-1 

Avenged Sevenfold memulai konser dengan menyanyikan beberapa lagi dari album Life Is But A Dream, secara berurutan mulai dari Cosmic, Nobody, Mattel, Game Over. Gema teriakan penonton mulai bernyanyi bersama dengan nada tinggi penuh distorsi, namun tetap pas didengar dan nendang di telinga.

A7X membawa konsep konser yang menarik di Indonesia. Mereka memperlihatkan tontonan video yang menarik berbasis teknologi AI. Ada empat layar besar yang memperlihatkan wajah-wajah sang punggawa, Matt Shadows (Vokalis), Synyster Gates (Gitaris), Zacky Vengeance (Gitaris), Johnny Christ (Bassis), dan Brooks Wackerman (Drummer). Dalam hal ini A7X diperlihatkan tontonan kekinian. Wajah-wajah punggawa Avenged Sevenfold itu dibuat berubah-ubah sesuai karakter lagu, dimulai dari wajah kartun hingga berubah tengkorak berapi-api.

Meski Avenged Sevenfold adalah band dengan lagu-lagu yang keras dan kontras, ada pula momen band asal Amerika Serikat ini membawakan lagu kalem, seperti So Far Away hingga Seize The Day, dan Dear God. Karena lagu yang dibawakan adalah lagu yang ramah di telinga, semua penonton pun menyalakan lampu flash HPnya. Tangan-tangan melambai ke atas mengikuti alunan lagu itu.

Fans A7X benar-benar terharu semua, karena akhirnya bisa melihat kembali band favorit nya manggung di tanah air, apalagi saat momen lagu Dear God dibawakan, sontak semua fans langsung berdiri dan menikmatinya, sampai lagu selesai, rasa nostalgia fans akhirnya kembali, pasalnya lagu Dear God Avenged Sevenfold memang memiliki tempat tersendiri di Indonesia, lagu ikonik zaman warnet di tahun 2007-2012 an. Rasa haru dan nostalgia campur aduk semuanya. 

BACA JUGA:Man City VS West Ham, The Citizens Jadi Juara Liga Inggris 2024 Usai Kalahkan The Hammers 3-1

Berikut sebagian lagu lawas hits yang dibawakan Avenged Sevenfold di Jakarta 2024:

Afterlife

Hail to The King

Almost Easy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: