5 Lagu Avenged Sevenfold yang Populer di Spotify, Adakah Salah Satunya Lagu Favoritmu?

5 Lagu Avenged Sevenfold yang Populer di Spotify, Adakah Salah Satunya Lagu Favoritmu?

Avenged Sevenfold Spotify. -Spotify - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Band kenamaan asal Amerika Serikat ini Avenged Sevenfold memiliki banyak karya musik berupa lagu yang populer dan memiliki jumlah total pendengar yang banyak.

Termasuk di aplikasi Spotify, yang merupakan aplikasi musik yang familiar ditelinga anak muda, pasalnya aplikasi Spotify menyuguhkan banyak model lagu dan musik dari berbagai grup band yang ada, termasuk Avenged Sevenfold. 

Avenged Sevenfold dalam aplikasi Spotify memiliki jumlah total pendengar bulanan sebesar 11.127.688. Yang berarti dalam satu bulan, pendengar lagu dan musik dari Avenged Sevenfold itu banyak sekali, dan berkesan bagi para audiens nya, di seluruh dunia. 

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 5 lagu populer dari band Avenged Sevenfold yang ada di Spotify, dan apakah ada dari salah satu lagu populer tersebut yang merupakan favorit kamu? Maka dari itu, yuk simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Avenged Sevenfold: Jakarta Adalah Penggemar A7X Nomor 1 di Dunia, Tur Pertama Kami Sebelum Eropa

1. Hail to The King 

Di posisi teratas, lagu Avenged Sevenfold yang paling populer di Spotify dan memiliki jumlah pendengar sebanyak 575.185.976 pendengar. Lagu Hail to The King ini pertama kali rilis tahun 2013, dari album dengan judul yang sama, dan Hail to The King merupakan lagu utama dalam lagu tersebut, Matt Shadows sebagai Vokalis mengungkapkan dalam lirik lagu ini menceritakan tentang seorang raja tirani yang memerintah dengan tangan besi.

2. A Little Piece of Heaven 

Di posisi kedua dalam Spotify untuk lagu populer dari Avenged Sevenfold diduduki oleh lagu A Little Piece of Heaven. Dengan jumlah pendengar di Spotify sebanyak 212.395.026. Lagu ini cukup mengisahkan hal yang cukup mengerikan, karena lagu ini menceritakan seorang kekasih pria yang membunuh kekasihnya karena takut ditinggalkan, lagu ini juga memiliki arti 'Sepotong Kecil Surga' dalam pemaknaan lain, lagu ini juga mengeksplorasi tema dendam, cinta, obsesi dan lainnya.

3. Nightmare 

Di posisi ketiga dalam lagu populer Avenged Sevenfold dengan lagu yang berjudul Nightmare. Dengan jumlah pendengar di Spotify sebanyak 352.993.753. Lagu Nightmare ini mengisahkan tentang ketakutan para roh dadi orang-orang yang suka berbuat jahat dan dosa saat masih di bumi. Ketakutan para roh ini akibat dari kelakuannya yang jahat di bumi, maka akhirnya mimpi buruk pun jadi kenyataan, para roh jahat ini jadi penghuni neraka. 

BACA JUGA:Indonesia Jadi Negara Satu-satunya yang Dipilih Dalam Tur Konser Asia, Avenged Sevenfold: Kalian Semua Spesial

4. Afterlife

Di posisi keempat ada lagu yang berjudul Afterlife dari Avenged Sevenfold yang termasuk dalam 5 lagu populer di Spotify. Dengan jumlah pendengar di Spotify sebanyak 248.076.134. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang meninggal sebelum urusan di dunia nya terselesaikan, lantas orang itu berada di akhirat dengan segala kenikmatan yang bisa didapat, akan tetapi ia bosan menjalani hidup monoton, dan lebih memilih kembali hidup untuk kembali ke dunia dan menjalani hidup dengan orang yang dicintainya. Lagu ini juga memiliki lirik yang reflektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: