Janji Matt Shadows Vokalis Avenged Sevenfold yang Bakal Bawakan Lagu 'Dear God' pada Konser di Jakarta Tuntas!

Janji Matt Shadows Vokalis Avenged Sevenfold yang Bakal Bawakan Lagu 'Dear God' pada Konser di Jakarta Tuntas!

Poster resmi konser Avenged Sevenfold di Jakarta 25 Mei 2024.-Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Vokalis band Avenged Sevenfold yang bernama Matt Shadows akan mengabulkan permintaan para fans Avenged Sevenfold di tanah air, pasalnya ia mengetahui antusiasme fans Avenged Sevenfold atas satu lagu yang paling 'ngena banget' di hati para fans Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold pernah mengeluarkan satu lagu yang sangat membekas sekali di hati para fans Avenged Sevenfold di tanah air, para A7X (sebutan untuk fans) sangat menyukai lagu yang berjudul Dear God, terutama para A7X di tanah air.

Lagi Dear God sendiri merupakan lagu yang membekas di hati para A7X di Indonesia, pasalnya lagu ini memuat banyak kenangan, lagu yang sering diputar sekitar tahun 2007 an ini benar-benar sering menghiasi berbagai tempat, termasuk tempat 'warnet' kala itu. Lagu Dear God merupakan lagu ikonik warnet di Indonesia.

Maka dari itu, saat Avenged Sevenfold akan menyelenggarakan konser di Indonesia, sebelumnya saat ada sesi tanya jawab lewat video di akun instagram pribadi Matt Shadows. Ia berjanji akan membawakan lagu Dear God ketika konser digelar nanti di Indonesia, dan benar saja hal tersebut ia tunaikan di saat konser Jakarta saat Encore 2, pada saat sesi tanya jawab juga ia sempat terharu dan berterima kasih kepada fans A7X Indonesia atas antusiasme nya terhadap lagu Dear God, bahkan Matt Shadows juga mengakui lagu Dear God juga menemani ia dikala ia beraktivitas dengan internet diawal tahun sekitar 2007 an.

BACA JUGA:Sebanyak 710 Personel Gabungan Disiagakan untuk Amankan Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

Band Avenged Sevenfold menggelar konser di Stadion Madya GBK pada tanggal 25 Mei 2024 kemarin, banyak para fans A7X yang meramaikan konser dan turut merasakan nostalgia dari lagu yang dibawakan oleh Avenged Sevenfold. Konser ini juga merupakan bagian dari tur Avenged Sevenfold dalam memperkenalkan album baru yang bertajuk Life Is But A Dream.

Salah satu lagu terbaik dari Avenged Sevenfold adalah lagu “Dear God” yang dirilis tahun 2007, dan disekitar tahun 2007-2012 saat warnet masih banyak menjamur di Indonesia, maka lagu ini sering diputar, hingga liriknya sudah terpatri di dalam fans A7X (termasuk saya). Maka dengan melihat hal itu, Matt Shadows memberikan respons yang baik untuk fans, dan benar saja ia berhasil membawakan lagu Dear God saat konser di Indonesia.

Saat sesi tanya jawab sebelumnya Matt Shadows mengatakan Ya kami akan memainkannya (lagu Dear God), maksudku ini serius karena kami memiliki delapan album, jadi agak sulit untuk memainkan semuanya, tapi kami akan tampil selama dua jam,” Matt Shadows mengaku, lagu “Dear God” mungkin terasa membosankan bagi sebagian penggemar di negara lain, seperti Amerika. Namun, kata Matt Shadows terutama di Indonesia, lagu ‘Dear God’ terasa spesial karena Avenged Sevenfold tak sering membawakannya ketika berkunjung.

“Pertunjukan mungkin akan membosankan karena sering dibawakan di banyak kota, misal di saat tur di Amerika, tapi khusus untuk Jakarta, karena kami jarang ke sini, kami akan menyajikannya dengan cara lebih menantang,” tutur Matt Shadows. Selain itu, Matt Shadows berjanji dalam konser keempat di Indonesia ini akan kental nuansa nostalgia karena selain “Dear God”, Avenged Sevenfold juga bakal menyajikan lagu-lagu ikonik lainnya seperti A Little Piece Of Heaven, dan lain-lain.

BACA JUGA:Man City VS Man United, Setan Merah Menang dan Jadi Juara Piala FA dengan Skor Kemenangan 2-1 

Sekadar informasi Avenged Sevenfold adalah Band asal Amerika Serikat yang didirikan pada 1999 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Anggota pertama sekaligus pendirinya adalah Matt Shadows (vokalis), Zacky Vengeance (gitaris), Synyster Gates (gitaris), Johnny Christ (bassist), dan Brooks Wackerman (drummer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: