Granada VS Real Madrid, Los Blancos Berhasil Tekuk Granada dengan Skor 4-0 Tanpa Ampun!

Granada VS Real Madrid, Los Blancos Berhasil Tekuk Granada dengan Skor 4-0 Tanpa Ampun!

Potret pemain Los Blancos. -Instagram @realmadrid - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Laga lanjutan LaLiga, Granada VS Real Madrid ini sangatlah epik, pasalnya tim tamu yaitu Real Madrid atau dengan julukan Los Blancos berhasil tekuk Granada sang tuan rumah dengan skor 4-0. 

Lawatan Los Blancos ke kandang lawan ini, sekaligus merupakan seperti pesta gol bagi pasukan Carlo Ancelotti itu, pasalnya Joselu dkk, berhasil membuat tuan rumah bertekuk lutut, bahkan Granada akhirnya bisa dipastikan sampai kena degradasi. Pasalnya, Kemenangan Mallorca dengan skor 1-0 atas Las Palmas beberapa saat sebelumnya memastikan Granada turun kasta ke Divisi Segunda.

Los Blacos dijamu oleh tuan rumah untuk pertandingan ini di Estadio Nuevo Los Carmenes yang merupakan markas atau kandang Granada, Sabtu (11/5/2024) malam WIB. Usai memastikan tiket menuju final Liga Champions, Sejumlah punggawa Los Blancos seperti Vinicius Jr, Jude Bellingham, diberi kesempatan untuk rehat sejenak, sedangkan Joselu dalam laga ini ia diberi kesempatan untuk menjadi starter

Atas kemenangannya kontra Granada, akhirnya pasukan Carlo Ancelotti tetap mengukuhkan posisi nya sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 93 poin, sedangkan Granada terancam degradasi dengan perolehan 21 poin, beserta dua klub lainnya yang kena degradasi yaitu Cadiz dan Almeria.

BACA JUGA:Melihat Tingkah Random Netizen Indonesia, Nomor WA Lokal Alan Walker Sampai Masuk ke Grup Keluarga 

Real Madrid sebagai puncak tertinggi dalam klasemen LaLiga berhasil menjebol pertahanan Granada pada menit ke-38, lewat Fran Garcia yang membuat Los Blancos lebih unggul atas Granada. 1-0 untuk Madrid.

Sebelum babak pertama turun minum, Madrid kembali menambah skor keunggulan pada menit ke-45+2 via Brahim Diaz yang melakukan assist dengan memberi umpan tarikan dan diteruskan ke Arda Guller, lantas Guller memanfaatkan assist ini dengan baik menggunakan sontekan kaki kirinya, yang mampu membuat bola bersarang di gawang Granada, 2-0 untuk Madrid. 

Kini giliran Brahim Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah sebelumnya membuat assist ke Arda Guler, Diaz akhirnya menjebol gawang Granada pada menit ke-49. Gocekan Diaz mampu mengecoh bek Granada, setelah ia tepat berada di kotak penalti, Diaz lalu melesakkan bola ke arah gawang kiper Granada, gol 3-0 untuk Madrid.

Luka Modric dan Arda Guller bekerja sama untuk menciptakan peluang bagi Madrid, akhirnya berhasil dan bola diumpan ke Brahim Diaz, seolah belum puas mencetak satu gol, kini Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus gol keduanya dalam laga ini. Skor 4-0 ini bertahan hingga akhir, Los Blancos berhasil jadi pemenang setelah pesta gol di kandang Granada. 

BACA JUGA:Manchester United VS Arsenal, Leandro Trossard Bawa The Gunners Menang Melawan The Red Devils 0-1

Susunan Pemain

Granada 4-4-2: Augusto Batalla, Bruno Mendez (Ricard Sanchez 74'), Kamil Piatkowski, Carlos Neva, Ignasi Miquel, Kamil Jozwiak (Callejon 46'), Gerard Gumbau (Villar 53'), Facundo Pellistri, Sergio Ruiz (Hongla 53'), Myrto Uzuni (Melendo 81'), Lucas Boye

Real Madrid 4-3-3: Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Antonio Ruediger (Nacho Fernandez 70'), Francisco Garcia, Eder Militao, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, Luka Modric (Kroos 70'), Brahim Diaz, Arda Guler, Joselu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: