Melihat Tingkah Random Netizen Indonesia, Nomor WA Lokal Alan Walker Sampai Masuk ke Grup Keluarga 

Melihat Tingkah Random Netizen Indonesia, Nomor WA Lokal Alan Walker Sampai Masuk ke Grup Keluarga 

Potret cuitan resmi Alan Walker di X pribadinya. -Tangkapan Layar X-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - DJ sekaligus Produser musik ternama asal Norwegia, Alan Walker ternyata memiliki nomor WhatsApp Indonesia lokal untuk mempermudah interaksinya dengan para penggemar di Tanah Air.

Hadirnya nomor WA Alan Walker lokal ini, lantas membuat netizen Indonesia kembali dengan tingkah random dan absurd nya, yang bisa memicu gelak tawa. Sebut saja salah satunya nomor WA Alan Walker sampai dimasukkan ke grup keluarga, bahkan banyak pula yang memberi nama kontak WA Alan Walker dengan nama-nama yang lucu dan absurd, khas tingkah laku random netizen Indonesia. 

Bahkan sejak pembagian nomor WA Alan Walker lokal untuk Indonesia, hanya dalam waktu 2 jam, nomor WA Alan Walker sudah digeruduk oleh pesan hingga berjumlah 15 ribu pesan, saking banyaknya pesan ini, Alan Walker juga sempat kaget, bahkan ia bingung, bisa-bisanya ada yang memasukkan nomor WA nya ke grup keluarga, hal ini juga lantas mengundang gelak tawa. 

"Wow, lebih dari 15.000 pesan masuk dalam 2 jam," ujar Alan Walker dalam unggahannya di Instagram Story. Lebih lanjut Alan juga berkata "Oke siapa yang menambahkan saya ke obrolan grup keluarga?" tulisnya dilengkapi dengan ekspresi bingung. 

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest VS Chelsea: The Blues Berhasil Membekuk The Garibaldis dengan Skor 2-3

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga Anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp - beritahu saya jika Anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429," tulisnya di Instagram Story pada Selasa, 14 Mei 2024.

Dilansir dari Liputan6, berhubung Alan Walker mengumumkan nomor WA lokal Indonesia, tak ayal jika nomor WhatsApp tersebut diserbu banyak netizen, bahkan sampai dimasukkan ke grup keluarga, atau dengan diberi nama kontak yang lucu dan absurd seperti 'Alan Walker Calon Menteri Pemuda dan Olahraga 2024', 'Bang Walker yang jual bakso depan gang ', dan  'Mas Walker penjual pentol depan Masjid'. Hal ini turut mengundang gelak tawa berkat tingkah random netizen, tingkah iseng netizen Indonesia memang selalu diluar nalar, diluar nurul dan ga habis fikri deh. 

Dilansir dari Tempo, dengan adanya nomor WA Alan Walker versi lokal ini bahkan sampai jadi bahan perbincangan warganet seperti "Wkwkwkw ngakak banget, lagian kenapa malah disebar nomernya mas Alan, orang Indo tuh usil gabisa diem," tulis @flowersd***. "WKWKWKWK random banget orang masukin Alan Walker ke grup family, dikira calon mantu kali ya," tulis @aba***.

Dilansir dari Tempo dan pernyataan resmi promotor Color Asia Live dan Prestige Promotions, nomor telepon tersebut hanya akan tersedia hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang di Phantom PIK 2 Ground Park. "Kirim pesan WhatsApp ke nomor tersebut sekarang juga, tunjukkan rasa cinta anda semua dan lihatlah apakah anda menjadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk mendapatkan balasan dari Alan Walker," 

BACA JUGA:Fulham VS Man City: The Citizens Pesta Gol Usai Bantai Cottagers 4-0!

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai tingkah random netizen Indonesia hingga mengundang gelak tawa, karena nomor WA Alan Walker sampai dimasukkan ke grup WhatsApp keluarga serta diberi nama kontak yang lucu bin random.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: