3 Tempat Nongkrong di Majalengka yang Favorit Dikunjungi Anak Muda

3 Tempat Nongkrong di Majalengka yang Favorit Dikunjungi Anak Muda

Tempat nongkrong -Radarmajalengka.com-Times Indonesia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Beberapa tempat nongkrong di Majalengka ini bisa jadi rekomendasi kamu untuk bersantai bersama yang tersayang. Dengan suguhan tempat yang nyaman serta beragam hidangan yang lezat, tempat nongkrong di Majalengka berikut ini tidak boleh kamu lewatkan. 

BACA JUGA:Termotivasi Tradisi Podium,Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih yang Terbaik di Seri ke-2 ARRC 2024 Zhuhai

1.Taman Raharja

Kesan pertama yang pasti dirasakan pengunjung yang berkunjung ke taman ini adalah nyaman dan asri. Taman raharja memiliki daya tarik tersendiri yaitu terdapat sebuah pesawat tempur yang dijadikan monumen di tengah-tengah taman. 

BACA JUGA:Lirik dan Not dari Lagu Ibu Kita Kartini, Beserta Sejarah dan Makna Dibaliknya

Tak hanya tersedia tempat duduk bersantai, bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana taman ini dengan aktivitas lainnya seperti jalan-jalan atau jogging santai bisa dilakukan di lintasan khusus yang mengitari area taman. 

Tak jauh dari lokasi taman itu, terdapat pula sebuah bangunan komplek booth kuliner para pedagang kaki lima. 

BACA JUGA:Yuk Icip-icip Telur Asin Khas Brebes, Ada Telur Asin Bakar Juga Loh!

2.Laloma Cafe

Tempat nongkrong di Majalengka lainnya adalahi cafe yang tidak boleh untuk kamu lewatkan yakni Laloma Cafe. Cafe dengan konsep kekinian dan memiliki beberapa sudut estetik ini kerap dituju sebagai tempat nongkrong maupun bersantai. 

BACA JUGA:5 Jenis Baju Adat untuk Rayakan Momen Hari Kartini, yang Simpel dan Elegan 

Dengan konsep outdoor, Laloma Cafe mampu menarik perhatian pengunjung. Di cafe ini, pengunjung juga akan dibuat nyaman karena udaranya yang masih sejuk dan segar. Untuk datang ke Laloma Cafe, kamu dapat langsung menuju ke Jalan K H Abdul Halim, Majalengka.

BACA JUGA:5 Jenis Kebaya untuk Rayakan Hari Kartini, dari Tradisional hingga Kekinian

3.Noni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com