Honda Vario 125 Matte Blue, Yuk Intip Spesifikasi sampai Harganya, Ada Fitur Terbaru Nih!

Honda Vario 125 Matte Blue, Yuk Intip Spesifikasi sampai Harganya, Ada Fitur Terbaru Nih!

Spesifikasi lengkap motor Honda Vario 125 Matte Blue-Gambar motor Honda Vario 125 Matte Blue-astrahonda.com-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Wow Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Untuk sistem suspensi Vario 125 Matte Blue dilengkapi suspensi teleskopik pada bagian depan serta swing arm dengan suspensi tunggal di bagian belakang.

Untuk dimensinya, Vario 125 Matte Blue memiliki dimensi panjang 1.918 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.066 mm.

Panel meternya sudah menggunakan full digital yang memberikan kesan modern di mana didalamnya berisi berbagai informasi penting untuk berkendara seperti jam, konsumsi BBM, spidometer, trip meter, indikator baterai, tegangan aki, dan lain-lain. Sistem pencahayaannya pun sudah menggunakan full LED. 

Dari bagian bawah, tepatnya bagian bannya dibuat lebih lebar agar berkendara terasa selalu stabil. Untuk ban depan, berukuran 90/80-14M/C 43 P Tubeless, sedangkan ban belakang 100/80-14M/C 48P Tubeless.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Fitur Canggih dari Yamaha Nmax 155 Lengkap dengan Harganya

Untuk sistem pengeremannya, motor ini dilengkapi dengan pengereman Wavy Disc Brake pada bagian depan dan Combi Brake System (CBS) di bagian belakang sehingga pengendara bisa lebih nyaman.

Vario 125 Matte Blue memiliki bagasi mencapai 18 L sehingga mampu memuat barang banyak seperti helm, jaket, dan sebagainya. Terdapat juga functional hook di bagian depan yang semakin mempermudah kamu untuk membawa barang.

Untuk fitur terbarunya yaitu memiliki USB charger di dalam console box untuk mengisi daya ponsel kamu. Daya maksimalnya 5V 2.1A.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga Honda Smart Key System, sehingga kamu tidak perlu menggunakan kunci konvensional untuk menghidupkan mesin motornya. Fitur tersebut terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system.

BACA JUGA:Mengulik Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected Lengkap Sampai Akarnya!

Untuk harga dari motor Vario 125 Matte Blue seharga Rp. 24,45 juta. Harga tersebut berlaku untuk OTR Jakarta. Setiap daerah akan berbeda harganya.

Bagaimana, apakah kamu tertarik ingin memiliki motor Honda Vario 125 Matte Blue ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: