Honda Vario 125 Matte Blue, Yuk Intip Spesifikasi sampai Harganya, Ada Fitur Terbaru Nih!

Honda Vario 125 Matte Blue, Yuk Intip Spesifikasi sampai Harganya, Ada Fitur Terbaru Nih!

Spesifikasi lengkap motor Honda Vario 125 Matte Blue-Gambar motor Honda Vario 125 Matte Blue-astrahonda.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Honda Vario 125 hadir dalam berbagai pilihan warna, termasuk Matte Blue. Warna tersebut memberikan tampilan yang elegan dan modern pada sepeda motor tersebut.

Honda Vario 125 dengan warna matte blue menambahkan nuansa modern dan sporty. Warna matte biru memberikan tampilan yang bersih dan elegan, cocok untuk pengendara yang ingin terlihat stylish namun tetap klasik.

Warna matte juga cenderung lebih tahan terhadap noda dan bekas sidik jari, sehingga motor dapat terlihat lebih bersih dan terawat dalam jangka waktu yang lebih lama. Selain itu, warna matte blue juga dapat memberikan kesan yang lebih eksklusif dan menonjolkan bentuk desain dari Honda Vario 125.

Pada umumnya, spesifikasi Honda Vario 125 Matte Blue tidak berbeda secara substansial dengan varian standar Honda Vario 125. Namun, warna dan finishing matte blue menambahkan elemen estetika yang menarik. Beberapa spesifikasi yang dapat kamu temukan pada Honda Vario 125 Matte Blue seperti berikut ini.

BACA JUGA:Honda Vario 160 Terbaru 2024 Memiliki Pilihan Warna Baru! Berikut Pembahasan Lengkapnya

Dari segi mesin, Vario 125 Matte Blue dilengkapi dengan mesin berkapasitas sekitar 125cc, 4-langkah, SOHC, pendinginan cairan radiator, yang menghasilkan tenaga yang cukup untuk digunakan sehari-hari.

Kekuatan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 10,9 hp pada putaran 8.500 rpm dengan torsi maksimum 10,8 Nm di putaran 5.000 rpm.

Motor ini juga dilengkapi transmisi otomatis V-Matic. Transmisi ini diklaim irit, konsumsi BBM Vario 125 Matte Blue mencapai 51,7 km per liter.

Motor Honda Vario 125 Matte Blue ini memiliki fitur Idling Stop System (ISS) dalam kondisi aktif agar mesin motornya dapat bekerja secara maksimal.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Honda Stylo 160, Spesifikasi, Pilihan Warna, Fitur, Tipe, Lengkap Hingga Harganya!

Motor Honda Vario 125 Matte Blue telah dilengkapi sistem Programmed Fuel Injection (PGM-FI) seperti motor-motor Honda lainnya.

PGM-FI merupakan sistem suplai bahan bakar yang dikontrol secara elektronik sehingga dapat optimal memasok bahan bakar serta oksigen sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan.

Motor Vario 125 matte Blue tidak membutuhkan BBM dengan kadar oktan yang terlalu tinggi meskipun angka kompresi mesinnya di angka 11:1.

Jika BBM di tangki motor tersebut diisi penuh, Vario 125 Matte Blue dapat menempuh jarak lebih dari 260 km. Kapasitas tangki bisa menyimpan bahan bakar dengan kapasitas 5,5 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: