10 jenis tanaman hias yang cocok digantung didepan rumah

10 jenis tanaman hias yang cocok digantung didepan rumah

Tanaman hias gantung -Orami-radarmajalengka.com

Tanaman gantung ekor kucing atau Acalypha memiliki bentuk bunga yang unik, menyerupai sekumpulan ekor kucing yang menggantung. Tanaman hias ini akan tumbuh maksimal pada temperatur yang panas dan lembap.

Karena tanaman hias ini bisa menjuntai panjang, disarankan untuk menggantungkannya di tempat yang cukup tinggi.

4. Lantana

Tanaman hias gantung lantana berasal dari benua Amerika. Tanaman hias ini bisa menjalar di dinding, pagar, dan pepohonan. Maka dari itu, tanaman hias ini juga bisa ditempatkan di pagar rumah.

Bunga lantana berwarna kuning, oranye, dan merah bambu. Bunganya mampu menarik perhatian kupu-kupu dan lebah untuk mampir ke taman kecil rumah kita. Untuk merawatnya, kita hanya perlu menyiram sedikit air setiap hari secara teratur.

BACA JUGA:Bosan Minum Vitamin? Konsumsi Srikaya Aja, Ini Manfaatnya!

5. Kaktus Anggur

Kaktus anggur atau Sedum morganianum termasuk tanaman hias rumah yang tak butuh banyak perawatan. Tanaman ini hanya membutuhkan banyak sinar matahari, namun sedikit air saja.

Tanaman hias ini lebih cocok ditempatkan di halaman rumah agar mendapat suplai sinar matahari yang cukup.

6. Bunga Lobelia

Bunga lobelia cocok bagi yang tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman setiap hari. Bunga lobelia bisa tumbuh subur di berbagai musim. Selain itu juga tidak memerlukan banyak perawatan.

7. Begonia

Begonia termasuk jenis tanaman hias yang tumbuh subur di Indonesia. Artinya, tanaman hias ini tak membutuhkan perawatan yang rumit. Begonia memiliki beberapa variasi bentuk daun dan warna bunga yang menarik.

BACA JUGA:Atasi Jerawat dengan Air Mawar Viva: Rahasia Kulit Bersih dan Sehat

8. Lili Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: