Kepala Desa Putridalem Jatitujuh, Endah Hendrawati Daftar Cabup PKB

Kepala Desa Putridalem Jatitujuh, Endah Hendrawati Daftar Cabup PKB

Kepala Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh Endah Hendrawati resmi mendaftar di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Majalengka - ONO CAHYONO Radar Majalengka --

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA .COM – Bursa Calon Bupati pada Pilkada Majalengka mulai bermunculan. Kepala Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh Endah Hendrawati resmi mendaftar di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Majalengka, Rabu 8 mei 2024.

 

Endah didampingi suaminya Bahtera Kurniawan tiba di DPC PKB Majalengka pukul 10.30 WIB, diterima langsung oleh Tim Desk Pilkada yaitu KH Abd Rosyid yang juga ketua Dewan Syuro/ Pengarah, Dr H Juhana Zulfan MM yang merupakan ketua DPC PKB/Pengarah, Drs Muhammad Jubaedi sebagai ketua Lembaga Pemenangan Pemilu/ Pengarah, serta Aan Subarhan SPdI (Sekretaris DPC PKB/ Ketua Desk Pilkada), Ade Duryawan, SPd (Wakil Ketua Desk Pilkada) dan Gus Hishnu (Bendahara Desk Pilkada).

 

Ketua DPC PKB Majalengka, Dr H Juhana Zulfan mengatakan, bakal calon Bupati/Wakil Bupati yang sudah Resmi mendaftar sebelumnya di DPC PKB Kabupaten Majalengka sebanyak 4 orang yaitu Drs H Eman Suherman MM, Dr Yayat Hidayat MAg, Aldi Dwi Prastianto, Fina Zaimah ST MT.

 

“Jadi keseluruhan bakal calon bupati/Wakil Bupati Majalengka yang sudah daftar Resmi sudah sebanyak 5 orang,” ujarnya.

 

Pihaknya berharap mereka yang sudah mendaftar di DPC PKB tersebut terus untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi politik dengan partai-patai politik lain.

 

“Selain itu juga semua calon diharapkan terus meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya. DPC PKB Majalengka akan terus terus memantau dinamika politik yang terus berkembang dari hari ke hari,” tegas dia.

 

Endah Hendrawati menyampaikan maksud dan tujuan yaitu untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Majalengka pada Pilkada 2024. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: