10 jenis tanaman hias yang cocok digantung didepan rumah

10 jenis tanaman hias yang cocok digantung didepan rumah

Tanaman hias gantung -Orami-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Menciptakan suasana rumah yang natural memberikan kesan hunian yang bisa memanjakan penghuninya.

Tanaman hias sendiri sudah sejak dulu menjadi bagian tak terpisahkan dari aspek keindahan rumah. Sayangnya, banyak yang mengira bahwa memelihara Tanaman hias butuh ruang yang besar dan cukup merepotkan.

Ada beberapa jenis tanaman hias yang bisa digantung di dalam dan di luar rumah. Menariknya lagi, sebagian jenis tanaman hias ini tidak membutuhkan perawatan yang sulit.

BACA JUGA:10 jenis tanaman keladi yang mudah untuk ditanam

Memelihara tanaman hias gantung di rumah bisa jadi cara untuk meningkatkan konsentrasi, ketenangan diri, dan mengurangi stres. 

Berikut beberapa jenis tanaman hias gantung yang bisa anda pelihara di rumah:

1. Anggrek

Berbagai jenis anggrek sudah sejak lama dijadikan sebagai tanaman hias. Anggrek dianggap sebagai jenis tanaman hias premium lantaran memiliki estetika yang sangat tinggi dan dijual dengan harga tinggi.

Meski begitu, Indonesia termasuk rumah bagi ribuan spesies anggrek. Maka dari itu, tak mengherankan jika kita bisa menemukan penjual bibit tanaman anggrek di banyak tempat.

2. Kembang Anting-Anting

Kembang anting-anting dikenal juga dengan bunga fuschia. Tanaman hias gantung ini memiliki bunga berwarna-warni yang menggantung menyerupai anting-anting yang cantik.

Bunga fuschia termasuk jenis tanaman tropis, artinya, tanaman ini bisa subur dan mekar sepanjang tahun. Untuk merawatnya, kita perlu rutin menyiramnya setiap hari dan ditempatkan di posisi yang sejuk atau di dalam rumah.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro, Spesifikasi dan Harga Resmi Indonesia

3. Ekor Kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: