Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Ditargetkan Rampung Awal Pekan Depan

Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Ditargetkan Rampung  Awal Pekan Depan

DIMULAI : Rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024 dilaksanakan di salah satu hotel di Kabupaten Majalengka.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Majalengka resmi dimulai, Kamis (29/2).

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Hotel Putra Jaya, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, dan tampak dihadiri jajaran penyelenggara hingga pengawas Pemilu 2024.

Selain itu, seluruh saksi partai politik peserta Pemilu 2024 juga terlihat hadir dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Majalengka tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama, membuka secara simbolis rapat pleno terbuka yang turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Majalengka itu.

BACA JUGA:Mobil Ambulans Terjun ke Jurang, Hindari Dua Motor yang Melaju Kencang

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Pernah Tinggal di Lereng Gunung Ciremai, Bangunan di Atas Bukit, Konon Tempat Tapa Bung Karno

Dalam sambutannya, ia menargetkan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka bakal rampung pada Senin (4/2).

"Kami dari KPU Kabupaten Majalengka mengagendakan rapat pleno dari mulai hari ini hingga 4 Maret 2024," ujar Teguh Fajar Putra Utama saat ditemui di Aula Hotel Putra Jaya, Kamis (29/2).

Sementara Pj Bupati Dedi Supandi berharap rapat pleno tersebut berjalan lancar, dan selesai sesuai target yang ditetapkan, yakni awal pekan depan.

Ia menyampaikan, rapat pleno rekapitulasi suara merupakan agenda penting untuk menjaga transparansi dalam rangkaian pesta demokrasi di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:10+ Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Bikin Kulit Semakin Sehat dan Cantik!

BACA JUGA:3 Hp yang Cocok untuk Bermain Game 2024, Gak Bakal Ngelag dan Panas.

Selain itu, menurut dia, hasil dari rekapitulasi tersebut juga menjadi cerminan terkait tingkat partsipasi aktif masyarakat Kabupaten Majalengka pada momen Pemilu 2024.

Pihaknya pun mengajak seluruh elemen untuk menjaga komitmennya, dan mendukung pelaksanaan rapat pleno itu, sehingga berjalan aman serta lancar dari mulai pembukaan hingga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: