Ajak anak anda untuk berekreasi!, Berikut beberapa rekomendasi tempat berkreasi anak di Tegal

Ajak anak anda untuk berekreasi!, Berikut beberapa rekomendasi tempat berkreasi anak di Tegal

Wisata edukasi anak di Tegal, salah satunya Rodjo Tater-Radar Tegal-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Rekomendasi tempat wisata edukasi anak di Tegal ini harga tiketnya relatif murah loh dan bahkan ada yang gratis. Oleh karena itu kamu wajib mengunjungi ke tempat ini.

Selain itu dengan ada rekomendasi tempat wisata edukasi anak di Tegal ini bisa sambil liburan dan belajar untuk si kecil untuk menambah wawasan. Dijamin deh tidak akan menyesal datang ke tempat wisata ini.

BACA JUGA:Ini dia beberapa rekomendasi smart TV android yang cocok untuk anda beli!

Berikut ini rekomendasi tempat wisata edukasi anak di Tegal yang bisa untuk referensi sebelum berangkat berlibur: 

1. Monumen Bahari

Lokasi ini berada di kawasan pantai alam indah (PAI) Kota Tegal dan di sana terdapat berbagai kendaraan seperti pesawat udara, tank tempur, meriam darat dan lain sebagainya. Selain wisata ke monumen bahari Anda juga bisa sekaligus liburan ke pantai alam indah yang menyuguhkan pemandangan memukau.

Jika tertarik berkunjung ke sini akan dikenakan tiket Rp 3000 untuk orang dewasa dan Rp 1000 untuk anak-anak. Selain itu kamu juga bisa sambil berlibur sekaligus ke Pantai Alam Indah (PAI) untuk menikmati deburan ombak serta angin sepoi-sepoi.

BACA JUGA:Ini dia 5 cafe outdoor yang menarik untuk dikunjungi

2. Rumah Wayang

Rekomendasi tempat wisata edukasi anak di Tegal ada rumah wayang yang terletak di Desa Bengle, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Rumah wayang tersebut didirikan oleh almarhum Ki Enthus Susmono yang dulunya sebagai Bupati Tegal dan berprofesi sebagai dalang. 

Rumah wayang terdapat beberapa koleksi wayang, lukisan wayang, batik, keris, gamelan dan berbagai kebudayaan khas Jawa lainnya. Untuk memasuki rumah wayang ini tidak ada tiket alias gratis loh.

BACA JUGA:KISAH INSPIRATIF Jusuf Hamka, Dulunya Pedagang Asongan dan Kini Menjadi Pengusaha Jalan Tol yang Sukses Besar

3. Rodjo Teater

Lokasinya ada di Jl Raya Bogares Kidul No 32, Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal di tempat ini terdapat beberapa fasilitas seperti kolam renang anak, kolam terapi ikan, taman bermain, kebun binatang mini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: