Ajak anak anda untuk berekreasi!, Berikut beberapa rekomendasi tempat berkreasi anak di Tegal

Ajak anak anda untuk berekreasi!, Berikut beberapa rekomendasi tempat berkreasi anak di Tegal

Wisata edukasi anak di Tegal, salah satunya Rodjo Tater-Radar Tegal-radarmajalengka.com

Di tempat ini Anak- anak bisa belajar tentang bertani dan berternak hewan, untuk harga tiket masuknya cukup murah meriah yakni Rp15.000 per orang. Untuk waktu buka setiap hari mulai pukul 08:30 WIB hingga 16:30 WIB.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaru 2024 Bikin Kamu Banyak Relasi

4. Situs Semedo

Situs semedo yang berlokasi di Jl. Desa Semedo Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Di tempat ini menyuguhkan fosil manusia purba jutaan tahun lalu, serta jenis fauna yang hidup jutaan tahun lalu dan disusun rapi di dalam kaca. 

Untuk masuk ke sini tidak dipungut biaya apapun alias gratis dan hanya buka di hari tertentu saja yaitu Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu pada pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

BACA JUGA:Bagi Pemilik Warna Kulit Putih, Ini Warna Bedak yang Cocok Untukmu. Ciptakan Tampilan Flawless!

5. Wisata Kesehatan Herbal Kalibakung

Untuk tempat wisata ini lokasinya ada di Jl. Raya Moga- Guci, Kebonagung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Di sana Anda maupun anak- anak bisa belajar tentang bahan herbal untuk pembuatan jamu.

Tak hanya itu saja selain menambah ilmu bisa menikmati pemandangan hamparan sawah yang hijau dan mendengar gemericik air sungai mengalir. Bahkan di tempat ini terdapat pelayanan pengobatan herbal, di dalamnya ada tempat pendaftaran, ruang tunggu pasien dan ruang periksa. 

Nantinya dokter akan memeriksa pasien dan mengidentifikasi jenis penyakitnya, setelah itu dokter akan berkoordinasi dengan apoteker yang menyiapkan jamu racikan herbal dan kamu hanya perlu membayar 1 ramuan cuma Rp 15.000 ribuan saja. Untuk harga tiket masuk ke tempat ini Rp 5.000 saja.

BACA JUGA:Guru SMK Karnas Sindangwangi Sabet Juara 2 FVSH Tingkat Nasional

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata edukasi anak di Tegal yang bisa kamu kunjungi di saat weekend maupun di hari biasa. Happy weekend, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: