4 Wisata air di Kuningan, Harga hingga Akses Jalan Cocok di Kantong

4 Wisata air di Kuningan, Harga hingga Akses Jalan Cocok di Kantong

4 Wisata air di Kuningan, Harga hingga Akses Jalan Cocok di Kantong-Haeru Mabruri - tangkapan layar youtoube-Radarmajalengka

BACAJUGA:Calon Jamaah Haji Senam Kebugaran dan Manasik di Alun-alun Talaga 

Salsabila Outbound and Waterboom terletak di Desa Panawuan, kec. Cigandamekar, Kab. Kuningan. Akses jalan menuju Salsabila Outbound and Waterboom dari pusat kota Majalengka sekitar 30 menit dari pusat Kota Cirebon. Akses jalan yang mudah dapat dilalui Menggunakan Mobil maupaun motor. 

3. Kolam Renang Dino and Waterpark

Wisata air rekomendasi selanjutnya adalah Kolam Renang Dino and Waterpark, yang terletak di Desa Ciputat, Kec. Ciawigebang, Kab. Kuningan  ini menawarkan berbagai fasilitas renang yang lengkap dan menarik.

Pengunjung bisa merasakan berbagai wahana perosotan, ember tumpah, pemandian yang bersih  dan penyewaan alat berenang hanya dengan tarif Rp12.000 dihari senin-jum’at dan Rp15.000 di hari Sabtu-Minggu, buka mulai pukul 08.00-16.30 setiap Minggu-Kamis, hari Jum’at tutup dan Sabtu berkisar jam 08.00-04.00.

BACAJUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

Kolam Renang Dino Waterpark ini hanya berjarak 31,4 KM dari pusat kota Kuningan melalui jalan Raya Cidahu, atau berkisar 55 menit menggunakan sepeda motor atau mobil.

4. Kolam Renang Wisata Linggarjati

Linggar jati merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan wisata alam, kolam renang, juga fasilitas bermain lainnya dan cukup diperbincangkan di berbagai kalangan baik dari anak muda hingga orang tua. 

Selain karena tempatnya yang memang menjakan mata, linggar jati sendiri memiliki history Sejarah yang menjadi daya tarik dan nilai jual untuk Kawasan Taman Wisata Alam Linggarjati ini. 

BACAJUGA:HEBAT! Fariana Dewi Djakaria Putri Pilot Helikopter Tempur Jadi Orang Nomor Satu di Lanud Sugiri Sukani

Bagi para pengunjung yang ingin datang ke Kolam Renang Wisata Linggarjati dikenakan tarif Rp9.000-Rp10.000 / orang untuk anak-anak dan biaya parkir Rp4.000-Rp5.000, buka dari mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Akses jalan yang dimiliki Kolam Renag Wisata Linggarjati sangat mudah untuk diakses dari pusat Kota Cirbeon sendiri hanya berkisar 30 menit dari pusat kota Cirebon.

Sekian rekomendasi wisata waterboom di kuningan yang menarik dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman dan kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: