4 Wisata air di Kuningan, Harga hingga Akses Jalan Cocok di Kantong

4 Wisata air di Kuningan, Harga hingga Akses Jalan Cocok di Kantong

4 Wisata air di Kuningan, Harga hingga Akses Jalan Cocok di Kantong-Haeru Mabruri - tangkapan layar youtoube-Radarmajalengka

RADARMAJELANGKA.COM- Wisata air di kuningan dari yang termurah hingga termahal. kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang termasuk ke dalam daerah yang memiliki dataran tinggi.

Selain letak geograpisnya yang merupakan pegunungan, secara langsung membuat Kuningan memiliki tempat wisata alam yang sangat banyak.

Namun jangan khawatir, bagi kalian yang ingin menikmati Kuningan dengan berbagai wisata air, Kuningan junga memiliki tempat wisata tersebut loh, bahkan Salah satu tempatnya termasuk ke dalam Waterboom terbesar di Jawa Barat.

 Berikut 5 wisata air di Kuningan, simak daftarnya! 

BACAJUGA:Ini 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Jika Berwisata Ke Telaga Herang, Surganya Bagi Para Pecinta Ikan!

1. V Garden Waterboom 

V Garden Waterboom merupakan Kolam renang Umum dengan berbagai Fasilitas seperti perosostan, kamer mandi, kamer ganti, dan tempat penyewaan ban dan pelampung yang sangat cocok untuk di nikmati untuk bersantai bersama keluarga, apalagi sangat aman untuk membawa anak-anak di bawah umur. 

Harga tiket yang murah meriah dan cocok dikantong semua kalangan, yaitu hanya RP15.000 saja pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas yang mumpuni.

Akses jalan menuju V Garden Waterboom dari Kuningan kota hanya berkisar 13,5 km dari Jl. Nanggelang menuju jalan Cirahayu/Jl. RE. Martadinata. Bisa ditempuh menggunakna motor atau mobil dengan waktu 27 menit.

BACAJUGA:Waspada Potensi Hujan Disertai Angin Kencang

2. Salsabila Outbound and Waterboom 

Tempat wisata yang menawarkan pengalaman bermain di luar ruangan atau berkreasi di taman dengan dipadukan dengan wahana air Salah satunya adalah Salsabila Outbound and Waterboom.

Jangan khawatir di Salsabila Outbound and Waterboom memiliki beberapa spot foto yang menarik untuk di posting di berbagai media sosial, lho. 

Pengunjung yang datang bisa dikenakan tarif sebesar Rp20.000 pas weekday dan Rp25.000 ketika weekend, pengunjung sudah dapat menikmati Fasilitas taman bermain yang ada. Selain taman bermain dan Waterboom, di tempat wisata ini menyediakan tempat wahana Flying Fox dan panjat tebing. Jika kamu ingin bermalam disini Salsabila Outbound and Waterboom juga menyediakan kamar dengan tarif Rp370.000 sampai dengan Rp650.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: