Relawan Tim Pemenangan Klaim Efrans Galuh Setiawan Raih Suara Terbanyak di PAN Dapil 3

Relawan Tim Pemenangan Klaim Efrans Galuh Setiawan Raih Suara Terbanyak di PAN Dapil 3

Relawan Tim Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Majalengka dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 mengklaim Efrans Galuh Setiawan raih suara terbanyak--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Relawan Tim Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Majalengka dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 mencakup lima kecamatan atas nama Efrans Galuh Setiawan mengklaim mendapatkan satu kursi DPRD Majalengka.

 

Caleg PAN nomor urut 2 ini mendapatkan perolehan suara terbanyak di dapil 3 meliputi kecamatan Sumberjaya, Palasah, Leuwimunding, Sindangwangi dan Rajagaluh.

 

Sekretaris tim pemenangan Efrans Galuh Setiawan, Galih H Rakhman SE menyebutkan saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi intens dengan tim sukses (timses) dari masing-masing wilayah di Dapil 3.

 

"Kita silaturahmi dengan timses dan harus terus pantau serta kawal suara bang Efrans. Karena dari rekap formulir C1 dari setiap saksi di TPS dari 5 kecamatan sementara ini, kami mengantongi suara terbanyak," klaim Galih ditemui di kediaman Efrans, Senin 19 Februari 2024.

 

Menurut Galih, Efrans memiliki suara di setiap TPS di Dapil 3. Total suara keseluruhan mengungguli Caleg - Caleg lain di partai nomor urut 12 tersebut. Pihaknya juga meyakini dengan masih berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) berlangsung aman dan kondusif.

 

"Saat ini hanya kecamatan Rajagaluh dan Sindangwangi yang sudah selesai penghitungan tingkat PPK. Beberapa kecamatan lainnya seperti Leuwimunding, Sumberjaya dan Palasah masih berjalan. Insya Allah bang Efrans dapat 1 kursi dewan," katanya.

 

Sementara itu, Efrans Galuh Setiawan mengungkapkan dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dapil 3 khususnya Kecamatan Rajagaluh serta tim suksesnya dan simpatisan yang telah bekerja ekstra hingga mampu memperoleh suara terbanyak di partai berlambang matahari putih bersinar cerah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: