Belum Dapat DCT, Caleg Karsono Bakal Nglurug DPD PAN Kabupaten Cirebon

Belum Dapat DCT, Caleg Karsono Bakal Nglurug DPD PAN Kabupaten Cirebon

--

RADARMAJALENGKA.COM-Gonjang ganjing DCT PAN Kabupaten Cirebon kembali jadi sorotan dan tuduhan miring . Kali ini, Karsono mengkritik keras Pengurus DPD PAN Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Ruwet, Daftar Caleg Tetap PAN Kabupaten Cirebon Tidak Transparan

Caleg Dapil 7 dan Bapilu DPD PAN Kabupaten Cirebon Karsono mengungkapkan bahwa belum mendapatkan DCT dari DPD PAN Kabupaten Cirebon.

"Saya minta DCT ke DPD PAN Kabupaten Cirebon ke Sekretaris DPD PAN Kabupaten Cirebon Mawa Bagja tetap enggak dikasih alasannya sudah kewenangan DPP PAN. Mawa Bagja sudah mengelak dan berbohong dengan dalih DCT menjadi wewenang pusat. Sedangkan berdasarkan informasi yang didapatkan beberapa DPD PAN Kabupaten Jawa Barat semua DCT itu dapat diakses bebas para caleg dan pengurus," ujar Karsono, Kamis (12/10).

Menurutnya, DCT bukan dokumen rahasia untuk caleg dan pengurus partai. Dokumen DCT yang diserahkan ke KPU pasti ada file dokumen atau arsipnya. 

"Diduga ada sesuatu yang disembunyikan irahasiakan oleh Ketua DPD dan juga pengurus. Ini yang kita kejar dan buru. Rencana kita akan mengruduk kantor DPD PAN Kabupaten Cirebon bersama caleg , pengurus partai dan juga ikut caleg DPR-RI. Menuntut transparansi dan juga pertanggung jawaban pengurus khususnya DPD PAN Kabupaten Cirebon," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: