4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Kabupaten Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong

4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Kabupaten Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong

tempat ngopi instagramable di Majalengka-instagram laloma coffe- tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – 4 Rekomendasi cafe instagramable di  Kabupaten Majalengka cocok untuk tempat nongkrong. Yuk simak daftarnya

Majalengka menjadi salah satu kota dengan banyak tempat ngopi yang unik dan isntagramable. Cocok untuk  list konten instagrammu.

Untuk menikmati akhir pekan bersama teman dan kerabat kabupaten Majalengka mempunyai banyak tempat untuk dikunjungi. Salah satu pilihanya yaitu tempat ngopi.

Selain untuk dinikmati kopinya cafe-cafe berikut juga sangat cocok untuk berswafoto.

BACA JUGA:4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

Berikut 4 cafe instagramable di Kabupaten Majalengka.

1. Laloma cafe

Laloma cafe berada di Jl. Kh Abdul Halim, Munjul kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa barat. Lokasi cafe ini tidak jauh dari bundran bola dunia munjul.

Cafe ini mengusung konsep bali dengan menghadirkan pasir pantai putih serta dekorasi bali lainya. Suasana tersebut sangat cocok dengan udara segar Majalengka

Akses unutk menuju laloma cukup mudah karena berada dekat dengan ikon kota majalengka yang banyak orang kenal yaitu bundaran bola dunia.

BACA JUGA:Wisata Kabupaten Majalengka Terdekat Kota Cirebon Untuk Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Laloma  cafe menghadirkan berbagai menu makanan dan minuman dari makanan berat seperti nasi mentai hingga camilan sederhana dan kopi yang cocok untuk sekadar nongkrong

2. Humble coffe

Humble coffe beralamat di Jl. Kh Abdul Halim No. 119, Mjalengka Kulon kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: