SBY ‘Turun Gunung’ Kunjungi Majalengka

SBY ‘Turun Gunung’ Kunjungi Majalengka

TURUN GUNUNG: Ketua Majelis Tinggi (MTP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke Kabupaten Majalengka, Minggu (14/1).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Untuk mengamankan suara Partai Demokrat dalam Pemilu 2024, Ketua  Majelis Tinggi (MTP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke Kabupaten Majalengka, Minggu (14/1).

Kedatangan SBY disambut ratusan warga dan kader hingga simpatisan di Komplek Islamic Center Kabupaten Majalengka di Jalan Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon.

Kedatangan Presiden keenam RI ke Kabupaten Majalengka juga untuk menjaga soliditas Partai Demokrat dalam Pilpres dan Pileg yang berlangsung bulan depan.

Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai (BHPP) DPP Partai Demokrat, Mehbob menyatakan SBY turun gunung untuk mengingatkan masyarakat mengenai keberpihakan Partai Demokrat kepada rakyat.

BACA JUGA:Percaloan di Pabrik Marak

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 'Simple but MAXi'

BACA JUGA:Kang Nana Lantik Korcam Berkah Center, Dari Independen Optimis Jadi Bupati Majalengka 2024

Mehbob menyatakan SBY sangat berharap khususnya ke wilayah Jabar yang memiliki hak pilih terbanyak. Apabila Demokrat mendapatkan kursi yang lebih banyak, maka akan memudahkan Demokrat untuk memperjuangkan kesejahteraan dan program-program pro rakyat. (ara/bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: