Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Bandara Kertajati Majalengka

Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Bandara Kertajati Majalengka

Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Bandara Kertajati Majalengka-Get Lost ID-radarmajalengka.com

Selain itu Curug Cipeuteuy ini memiliki kolam yang bertingkat. Yang mana kolam tersebut memiliki kedalaman dan ukuran yang berbeda. Untuk anak-anak kolamnya dengan kedalaman dangkal. Sedangkan dewasa cukup dalam.

Wisata Curug Cipeuteuy berada di Jl. Dukuh Pasir, Bantar Agung, Sindangwangi, Majalengka. Akses jalan juga cukup mudah dan harga tiket masuk hanya Rp 15.000.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun di Malaysia, Ada Tiket Murah Meriah dari AirAsia, Bisa Tinggal Seminggu di Kuala Lumpur

2. Talaga Herang

Sesuai dengan namanya, talaga herang ini merupakan sebuah danau atau situ yang memiliki air yang jernih. Saking jernihnya kamu bisa melihat dasar danau dengan mudah.

Selain itu kamu juga bisa mencoba ragam wahana seru seperti bola air kursi air, ayunan dan bermain air. Kmu juga bisa berenang bersama anak-anak di sudut talaga herang yaitu Wanda Waterpark.

Di Talaga Herang ini ada aturan yangharus kamu tahu lho. Pengunjung dilarang untuk mengambil ikan dari sana, meski ikan tersebut banyak dan sering muncul ke permukaan. 

Tiket masuk ke Talaga Herang hanya Rp 5.000, namun jika kamu ingin mencoba wahana air yang lain harus mengeluarkan biaya tambahan.

BACA JUGA:Liburan Keren Orang Majalengka, ke Luar Negeri Murah Meriah, Cukup Rp 600 Ribuan Sampai Malaysia

Lokasinya di perbatasan Desa Jerukleueut, Padaherang, dan Desa Lengkong Kulo, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka.

3. Ciboer Pass

Ciboer Pass ini merupakan wisata hits di Majalengka yang menawarkan keindahan berupa sawah terasering yang mirip seperti di Ubud Bali.

Dari ketinggian 565 mdpl, kamu bisa melihat megahnya Gunung Ciremai. Ciboer Pass ini juga banyak diburu untuk melihat keindahan sun set dan sun rise nya.

Selain menawarkan pemandangan indah, juga tersedia penginapan dan tempat makan khas pedesaan.

BACA JUGA:Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95, FOPI Majalengka Gelar Kejurkab Petanque

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: