Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95, FOPI Majalengka Gelar Kejurkab Petanque

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95, FOPI Majalengka Gelar Kejurkab Petanque

Keterangan Poto - FOPI Kabupaten Majalengka, mengelar Kejurkab Petanque Turnamen Sumpah Pemuda 2023.--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM - Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Sabtu (28/10) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Majalengka, mengelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Petanque Turnamen Sumpah Pemuda 2023.

Ketua Pengcab FOPI M Hanuradjasa Tatang Rijana mengungkapkan pertandingan yang dilaksanakan dalam Kejurkab Petanque Turnamen Sumpah Pemuda 2023, ialah Double Open Turnament Pejar dan Umum tingkat Kabupaten Majalengka. 

BACA JUGA:Pemkab Majalengka Sediakan Anggaran Untuk Tenant Di Bandara Kertajati. Segini Jumlahnya!

Sedangkan untuk lokasi pertanding petanque, dilaksanakan di Lapangan Petanque depan Kantor Sekertariat DPRD Kabupaten Majalengka. 

"Dalam pertandingan ini jumlah peserta yang ikut kategori pelajar ada 18 orang dan kategori umum juga ada 18 orang. " Jelasnya. 

Selain itu Ketua Fengcab FOPI juga mengungkapkan bahwa Kejurkab Petanque Turnament Sumpah Pemuda, merupakan salah satu event yang setiap tahunnya digelar. 

BACA JUGA:Jenis Pekerjaan Sering Diminati TKI Brunei Darussalam

BACA JUGA:Gaji TKI Di Bunei Darussalam Relatif Naik Pada Tahun 2023

"Buat FOPI tiap sumpah pemuda itu, diadakan turnament. Salah satu kewajiban untuk mengadakan Kejurkab. " Jelasnya. 

Ketua juga mengatakan bahwa FOPI Kabupaten Majalengka punya Cita-cita,bisa menambah perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2026 yang akan datang. 

Oleh karena itu, supaya mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan, FOPI Kabupaten Majalengka secara konsisten melaksanakan event petanque untuk pelajar dan umum di Kabupaten Majalengka. 

BACA JUGA:Resep Donat JCo rumahan ala NCC, Lezat dan Mudah!

"Mencoba dari sekarang, cari bibit bibit baru dan alhamdulillah pada pelaksanaan Kejurkab Tahun Ke 3 ini, jumlah peserta sudah bertambah dan lebih banyak lagi, " 

"Bahkan sekarang itu ada kelas pelajar, yang kita harapkan ke depan kelas pelajar ini, justru mereka yang siap untuk mengganti Kaka-kaka seniornya, " Ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: