Wisata Menelusuri Sungai Asik Sekali! Di Cikadongdong River Tubing

Wisata Menelusuri Sungai Asik Sekali! Di Cikadongdong River Tubing

Cikadongdong River Tubing-tribuncirebon.com/EKI Y-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Cikadongdong River Tubing merupakan objek wisata yang menantang adrenalin yaitu wisata alam yang diberikan tantangan untuk menaiki ban karet di sungai panjang yang mengalir, sekilas wisata ini mirip dengan arum jeram.

Terletak di jalan Desa Payung, Teja Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Jarak tempuh Cikadongdong River Tubing dari Kota Majalengka kisaran 14,8 Km dengan waktu tempuh kisaran 36 menit. 

Berikut ini perjalanan menuju Cikadongdong River Tubing akan melalui Jalan Desa Cibentar, Jalan Pangeran Muhammad, Jalan Majalengka Rajagaluh, Jalan Gunung Kuning-Sindang, Jalan Baros, Jalan Desa Payung, Jalan Raya Desa Teja, dan Cikadongdong River Tubing.

Disini pengunjung disarankan untuk membawa rombongan karena akan lebih seru ketika bermain bersama di wisata Cikadongdong River Tubing.

BACA JUGA:Villa Ciboer Pass Menyajikan View Terasering Sawah Estetik

BACA JUGA:Healing ke Terasering Ciboer Pass, HTM Sangat Murah!

Memberikan tantangan untuk menyusuri sungai Cikadongdong yang memiliki air jernih dan arus tidak terlalu deras. Jalur yang ditempuh ini berjarak 250 meter dengan banyaknya jeram dan lintasan yang berliku. Dan disini kamu dapat menikmati indahnya pemandangan dari sungai yang mengalir dari air gunung ciremai.

Meskipun begitu, permainan ini aman untuk dimainkan wisatawan karena terdapat penjaga di setiap titik tikungan, sebelum melakukan river tubing wisatawan diberikan penjelasan terlebih dahulu oleh pemandu dan wisatawan harus mempergunakan alat pengaman seperti pelampung, helm, dan pelindung kaki, tangan.

Harga tiket untuk permainan river tubing ini dikenai harga sekitar Rp. 60.000,-/orang. Harga yang sangat terjangkau disatu kali rute menelusuri sungai dibandingkan ditempat lain, ditempat ini lebih murah.

 Dan kamu yang ingin datang kesini pastikan mengetahui jam buka dan tutupnya ya, berikut ini jam operasional yaitu pukul 08.00 WIB sampai 16.00. Jangan sampai tertinggal momen kamu di Kabupaten Majalengka!

BACA JUGA:Terasering Ciboer Pass Majalengka Paket Lengkap Liburan

BACA JUGA:Terasering Ciboer Pass, Pesona Keindahan Sawah Terasering Mirip di Ubud Bali

 

Jika kamu sedang berada di Kabupaten Majalengka, rekomendasi buat kamu untuk menikmati tantangan Cikadongdong River Tubing disini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi untuk mengunjungi wisata yang satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: