Terasering Ciboer Pass Majalengka Paket Lengkap Liburan

Terasering Ciboer Pass Majalengka Paket Lengkap Liburan

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM –Kawasan wisata Ciboer Pass merupakan sawah terasering yang berada di perbatasan Kabupaten Cirebon. Lebih tepatnya di jalan Ciboer Pass berada di jalan Ciboer, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pemandangan desa yang asri, merupakan cara menghilangkan jenuh bagi orang yang hidup di hiruk pikuk perkotaan. Karena berbagai view alam eksotis dapat dinikmati wisatawan, ketika datang ke Ciboer Pass.

Terasering sawah dan hamparan hijau ini terlihat seperti berada di Ubud Bali ditambah dengan suasana yang sejuk dan menenangkan ini menjadi salah satu daya tarik.

Terasering Ciboer Pass adalah sajian utama yang menyajikan undakan-undakan area sawah yang estetik.

BACA JUGA:Kaos Rakernas IV Projo Bergambar Prabowo-Jokowi, Projo Cirebon Timur: Saya Kecewa

BACA JUGA:Tiket Murah dan Aktivitas Seru di Cikadongdong River Tubing Majalengka

Disini juga terdapat cafe dengan view langsung menghadap sawah, banyak anak muda yang datang kesini. Karena cafe ini dilengkapi dengan spot foto instagramable dan rekomendasi buat kamu yang memiliki hobi hunting foto.

Terdapat villa atau penginapan Ciboer Pass, menyajikan pemandangan di pagi hari sangat bagus. Penginapan ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 700.000,- sampai dengan Rp. 1.000.000,- /malam.

Disini juga terdapat camping ground yang memiliki fasilitas cukup baik, diantaranya ada toilet, mushola, dan gazebo. Namun tidak ada listrik ditempat ini, oleh sebab itu sebaiknya kamu lengkapi keperluan ketika ingin camping disini.

Ciboer Pass menjadi tempat wisata yang digemari anak muda karena keindahan hamparan sawah yang estetik dan tarif untuk masuk sangat terjangkau, kamu hanya membayar Rp. 5.000,- saja sudah menikmati suasana Ciboer Pass Majalengka.

BACA JUGA:Jalan Menuju Kawasan Ciboer Pass Majalengka Mudah Diakses Wisatawan!

BACA JUGA:Diwarnai Aksi Ganti Baju, Projo di Cirebon Timur Alihkan Dukungan ke Ganjar

Dan Ciboer pass buka setiap hari serta jam operasional pukul 09.00 sampai 20.00 WIB, namun dapat berubah ketika di akhir pekan.

Rute menuju wisata Ciboer Pass Majalengka sangat nyaman dilalui karena jalan yang mulus dan beraspal. Berikut ini rute yang dapat kamu lalui untuk menuju Ciboer Pass, diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: