Villa Ciboer Pass Menyajikan View Terasering Sawah Estetik

Villa Ciboer Pass Menyajikan View Terasering Sawah Estetik

Villa Ciboer Pass-detik.com-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Terasering sawah ini terlihat seperti berada di Ubud Bali ditambah dengan suasana yang sejuk. Terasering Ciboer Pass adalah sajian utama yang menyajikan undakan—undakan area sawah yang estetik terletak di jalan Ciboer, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten MAJALENGKA.

Siapa yang mau wisata ke Ciboer Pass tapi bingung sama penginapannya? Tenang, kamu tidak perlu khawatir, karena selain kawasan terasering Ciboer Pass memiliki tempat untuk menginapnya juga loh. Namanya Villa Ciboer Pass, terletak di  depan terasering Ciboer Pass.

Terdapat Villa Ciboer Pass, menyajikan pemandangan di pagi hari sangat Indah. Penginapan ini dibandrol harga mulai dari Rp. 700.000,- sampai dengan Rp. 1.000.000,- /malam.

Berikut ini Villa Ciboer Pass yang dapat kamu tempati:

BACA JUGA:Menikmati Suasana Malam Ciboer Pass, Tersedia Villa dengan Fasilitas Lengkap

BACA JUGA:Kaos Rakernas IV Projo Bergambar Prabowo-Jokowi, Projo Cirebon Timur: Saya Kecewa

·Tipe Cottage Garden Stone

Dapat menampung 30 orang, memiliki 3 unit kamar luas yang dapat diisi lebih dari 10 orang, masing – masing kamar terdapat kamar mandi, teras depan menghadap ke terasering sawah dan kolam renang.

·Tipe Cottage Bima

Dapat menampung 30 orang, terdapat 3 kamar dan kamar mandi dalam, 1 kamar bisa diisi 10 orang lebih, teras depan menghadap ke terasering sawah dan kolam renang.

·Tipe Cottage Yudistira

Terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang, kapasitas 4 orang bisa diisi 10 orang, WiFi, dispenser,WC duduk, peralatan mandi, handuk 4, kolam renang dan parkir.

·Tipe Cottage Arjuna

Terdapat 1 kamar tidur, kapasitas 5 orang maksimal 8 orang, 1 kamar mandi, wc duduk, peralatan mandi, dispenser, 4 handuk, kapasitas 4 orang bisa diisi 10 orang, WiFi, kolam renang, dan parkir. 

BACA JUGA:Tiket Murah dan Aktivitas Seru di Cikadongdong River Tubing Majalengka

BACA JUGA:Jalan Menuju Kawasan Ciboer Pass Majalengka Mudah Diakses Wisatawan!

·Tipe Villa Family Sadewa 

Terdapat 2 kamar tidur, sarapan untuk 4 orang, WC duduk, peralatan mandi, kapasitas 4 orang, WiFi, dispenser, alat barbeque, handuk 4, bisa diisi 14 orang (ekstra bed), AC ruangan tamu TV, kolam renang, dan parker.

·Villa Family Nakula

Terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang, wc duduk, handuk 4, kapasitas 4 orang bisa diisi 10 orang, kolam renang, parkir, WiFi dan dispenser.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menginap di villa Ciboer Pass? Dengan View terasering sawah terlihat estetik sehingga dapat membuat liburan kamu semakin menyenangkan.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu dan dapat menjadi salah satu tujuan wisata ketika kamu sedang berada di Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: