AKP Tito Witular Jabat Kasat Reskrim

AKP Tito Witular Jabat Kasat Reskrim

SERTIJAB: Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto SIK MSi CPHR memimpin acara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Majalengka. -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto SIK MSi CPHR, memimpin acara penyerahan jabatan Kasat Reskrim Polres Majalengka yang dilaksanakan dengan khidmat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu 11 Oktober 2023.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan pentingnya mutasi dan pindah tugas di lingkungan Polri sebagai bagian dari penyegaran organisasi. Hal ini juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

"Mutasi dan pindah tugas adalah hal yang wajar dan biasa terjadi dalam suatu organisasi seperti Polri. Hal ini dilakukan untuk penyegaran serta sebagai reward atau penghargaan dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan," ujar AKBP Indra.

Kapolres berharap kehadiran pejabat baru dapat memberikan penyegaran dalam kegiatan operasional dan pembinaan, menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, serta meningkatkan efektivitasnya dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Kunker ke BIJB Kertajati, 29 Oktober Siap Melayani Penerbangan

BACA JUGA:Wabup Siapkan Alokasi Tenant di BIJB Kertajati, Pastikan Diisi UMKM Majalengka

"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah hal yang sangat penting bagi kelancaran kegiatan sehari-hari dan jalannya roda pemerintahan. Oleh karena itu, kehadiran pejabat baru di lingkungan Polres Majalengka hendaknya disikapi dengan baik sebagai upaya untuk mengatasi tantangan tugas yang semakin kompleks," tambah AKBP Indra.

Sementara itu AKP Tito Witular SE menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Majalengka yang baru. Diharapkan Kasat Reskrim yang baru ini dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Sebelumnya, AKP Tito Witular menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jabar. (ono)

BACA JUGA:Daya Tarik Wisata Situ Cipanten Mengundang Wisatawan Datang

BACA JUGA:Waktu Operasional Wisata Situ Cipanten, Jangan Sampai Terlewat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: