Daya Tarik Wisata Situ Cipanten Mengundang Wisatawan Datang

Daya Tarik Wisata Situ Cipanten Mengundang Wisatawan Datang

Situ Cipanten-istagram @situcipanten_mjk-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Situ Cipanten merupakan wisata terletak di Majalengka atau di Jl. Gn. Kuning - Sindang, Gn. Kuning, Kec. Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45471. 

Dengan keindahan danau yang memukau menjadi salah satu daya tarik objek wisata populer di daerah Majalengka.

BACA JUGA:Lokasi dan Rute ke Objek Wisata Situ Panten Sindang Majalengka

Namun bukan itu saja, Situ Cipanten memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari alamnya yang indah,wahan yang beragama, area piknik sekitar danau dan yang paling menyenangkan akses jalan menuju Situ Cipanten sangat mudah serta jalanan yang telah diperbaiki.

Berikut Ini daya tarik Situ Cipanten, diantaranya :

BACA JUGA:Lokasi Situ Cipanten Mudah Dijangkau Dari Tol Cisumdawu

1.Danau

Situ Cipanten menawarkan pemandangan danau alami yang cantik, dan memiliki banyak ikan di dasar danau. Danau ini terbentuk dari genangan air hujan yang mengalir di perbukitan.

Danau ini menjadi sumber utama masyarakat sekitar, karena air yang jernih danau ini dapat digunakan untuk mandi, mencuci, dan memasak.

BACA JUGA:Rute Wisata Situ Cipanten dari Majalengka

Di Dasar danau Situ Cipanten terdapat ikan-ikan dan bebatuan yang terlihat dari atas danau. Memiliki air jernih, dan sangat segar ketika kulit menyentuh air dan bahkan air danau ini juga bisa diminum langsung.

Di area pinggir danau juga kamu bisa melakukan aktivitas seperti menikmati pemandangan danau sambil memberi makan ikan-ikan danau Cipanten.

BACA JUGA:Situ Cipanten, Memiliki Ragam Wahana dan Aktivitas Menyenangkan

2.Akses Jalan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: