Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 95 di Lapangan Apel Polres Majalengka

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 95 di Lapangan Apel Polres Majalengka

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 95 di Lapangan Apel Polres Majalengka-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dalam suasana haru dan khidmat, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar upacara peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Jumat (22/12/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran, Perwira, Personel, dan ASN Polres Majalengka.

Upacara peringatan ini mengangkat tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" sejalan dengan semangat perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Bintang Puspayoga, yang menekankan pentingnya menghargai dan mengenang peran serta perempuan Indonesia dalam sejarah bangsa.

Dalam amanatnya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran para perempuan Indonesia yang telah memberikan kontribusi besar dalam perjalanan sejarah bangsa. Peran perempuan tidak hanya terjadi dalam periode perjuangan merebut kemerdekaan, tetapi juga di berbagai sektor pembangunan nasional.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia, yang telah berperan dalam setiap sejarah perjuangan bangsa. Dengan semangat ini, kita memasuki tahun-tahun mendatang dengan penuh keyakinan bahwa perempuan Indonesia, yang berdaya, akan membawa Indonesia maju," ujar Menteri dalam amanatnya.

BACA JUGA:Color Up Your Holiday : Kolaborasi Classy Yamaha dan Tahi Lalats Bikin Liburan Semakin Berwarna

BACA JUGA:Pramuka Diberi Edukasi Pencegahan Stunting

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, juga menyampaikan puji syukur atas kesempatan melaksanakan upacara peringatan PHI ke-95. Beliau mengingatkan pentingnya menghargai, memberdayakan, dan melibatkan perempuan dalam setiap aspek kehidupan.

"Perempuan berdaya adalah kekuatan bagi Indonesia. Melalui peringatan Hari Ibu ini, kita dapat mengukuhkan tekad bersama untuk terus memberdayakan perempuan Indonesia, karena perempuan yang berdaya akan menjadikan Indonesia semakin maju," ujar Kapolres Majalengka.

Upacara peringatan Hari Ibu di Polres Majalengka menjadi momen yang sarat makna dan memperkuat semangat kebersamaan dalam menghargai peran perempuan dalam membangun dan mengisi sejarah bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Camat Sumberjaya Ingatkan Panwascam Jangan Tebang Pilih

BACA JUGA:Kado Diakhir Masa Jabatan Bupati DR H Karna Sobahi MMPD, Raih Anugerah Revolusi Mental Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: