Tampil Kece dengan Sepeda Listrik Ofero, Cicilan Hanya 500 Ribuan

Tampil Kece dengan Sepeda Listrik Ofero, Cicilan Hanya 500 Ribuan

Tampil Kece dengan Sepeda Listrik Ofero, Cicilan hanya 500 ribuan-Radar Cirebon-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Sepeda listrik sebagai salah satu alternatif transportasi yang didesain unik dan menarik memiliki teknologi yang ramah lingkungan.

Ada banyak sekali brand sepeda listrik yang kini beredar di pasaran. Diantaranya adalah sepeda listrik dari brand ofero.

Ofero ini mengawali debut pertamanya saat acara JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat dengan merilis 3 macam produknya sekaligus. Ketiga produk tersebut diantaranya adalah Ofero Stareer, Ofero Magical dan Ofero Ledo.

Inovasi offero dengan kualitas yang menjawab kebutuhan konsumen dengan dilengkapi teknologi modern Power Cloud Ofero sehingga memiliki kekuatan menempuh jarak hingga 100 KM, desain yang trendi serta daya tahan baterai.

BACA JUGA:Kredit Sepeda Listrik DP 0%

Ketiga tipe sepeda listrik Ofero ini mempunyai kelebihannya masing-masing. Magical dan Ledo cocok untuk pengemudi harian dan didukung  Power cloud dengan jangkauan hingga 85 km, bagasi lebih lebar, dan jok nyaman.

Pada saat yang sama, Stareer dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer. Sepeda listrik seri ini juga menyajikan dua sensasi sekaligus yaitu bersepeda tapi berasa naik motor. 

Di kota - kota besar sudah banyak orang yang beraktivitas menggunakan sepeda listrik Ofero seperti antar jemput anak sekolah, bekerja, ibu- ibu yang belanja sayur, mahasiswa yang berangkat ke kampus serta kebutuhan berkendara lainnya.

Harga yang ditawarkan sepeda listrik Ofero ini mulai dari 5 jutaan. Jika anda ingin memiliki sepeda listrik Ofero ini bisa dengan sistem kredit juga lho.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly Bisa Kredit

Berikut simulasi kredit angsurannya

Via BCA Kredivo

- Cicilan 3 Bulan, angsuran Rp 2.196.960/bulan

- Cician 6 Bulan, angsuran Rp 1.232.870/bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: