Yuk Healing ke Exotic Sundaland di Jawa Barat

Yuk Healing ke Exotic Sundaland di Jawa Barat

Yuk Healing ke Exoticland di Jawa Barat-Djava today-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Majalengka memiliki banyak wisata curug yang memiliki pesona kecantikan yang memukau para pengunjungnya.

Majalengka bukan hanya menyuguhkan keindahan alamnya saja, tetapi keindahan curugnya juga menjadi daya tarik tersendiri  yang membuat banyak orang ingin mengunjunginya. 

Wisata curug di Majalengka memiliki keindahan yang eksotis dengan suasana sejuk. Keindahan curug di Majalengka memang tidak pernah gagal membuat pengunjungnya terkagum-kagum.

Wisata curug di Majalengka juga sering digadang-gadang dengan sebutan exotic sundaland di Jawa Barat. Nyatanya memang begitu, siapapun tidak ada yang tidak terpesona dengan keindahan wisata curug di Majalengka.

BACA JUGA:Travel Majalengka Pangandaran, Solusi Perjalanan Mudah dan Murah

Mengunjungi wisata curug di Majalengka bisa menjadi daftar wishlist yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama teman, keluarga maupun orang tercinta.  

Wisata curug di Majalengka juga memiliki banyak spot foto menarik sehingga kamu bisa mengabadikan momen dan mengunggah foto tersebut ke sosial media. Keepican nya membuat feeds instagram mu lebih aesthetic lho.

Ada banyak wisata curug di Majalengka ini, diantaranya yang sedang hits dan populer saat ini adalah Curug Ibun Pelangi.

Berikut wisata Curug di Majalengka yang bisa kamu kunjungi:

BACA JUGA:Seharian di Majalengka bisa kemana aja? Berikut paket wisata ke Desa Bantaragung

1. Curug Ibun Pelangi

Curug Ibun Pelangi ini salah satu destinasi yang sedang populer dan ramai diperbincangkan karena pesona keindahannya, sehingga banyak orang yang berkunjung ke sana.

Wisata curug yang satu ini menawarkan keindahan panorama alam yang menakjubkan. Orang-orang menyebutnya dengan Green Canyon-nya Majalengka. Karena  dua buah lava yang menjulang tinggi, dan adanya deretan dinding lava sepanjang aliran sungai menjadikan curug ini mirip seperti Green Canyon.

Selain itu, dari kedua tebing lava tersebut, bisa melihat pelangi pada waktu tertentu, terutama pada pagi atau sore hari. Daya tarik inilah yang membuat banyak wisatawan ingin berkunjung ke Curug Ibun Pelangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: