Berlibur Akhir Pekan ke Curug Cipeuteuy Sindangwangi Majalengka, Destinasi Santai Akhir Pekan!

Berlibur Akhir Pekan ke Curug Cipeuteuy Sindangwangi Majalengka, Destinasi Santai Akhir Pekan!

Curug Cipeuteuy -Radarmajalengka.com-Hargatiket.id

RADARMAJALENGKA.COM - Curug Cipeuteuy merupakan salah satu dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di Majalengka. tempat wisata ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berlibur dan berwisata dengan tujuan untuk menyegarkan diri dan bersantai. Pada curug ini terdapat air terjun yang tentunya dapat me-refreshing diri. 

BACA JUGA:Profil Nathan Tjoe-A-On Sebagai Pemain Timnas U-23 Asal Belanda yang Memiliki Darah Indonesia dari Sang Kakek

Namun sebelum para wisatawan berkunjung, biasanya mereka akan mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai tempat wisata yang akan mereka datangi. Salah satunya termasuk tempat wisata curug yang satu ini. Menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini akan dijelaskan tentang Curug Cipeuteuy mulai dari harga tiket masuk (HTM), lokasi, jam operasional hingga daya tariknya. 

BACA JUGA:Jadi Penagih PBB, Ketua RT Tidak Diupah

1.Jam Operasional

Jam operasional tempat wisata Curug Cipeuteuy mulai dibuka pada pukul 09.00 WIB pagi hingga 15.00 WIB sore baik itu saat weekdays maupun weekend. Namun jam operasional tempat ini juga bisa saja berubah sesuai ketentuan yang dibuat oleh pihak  tempat wisata. Bagi para pengunjung yang datang juga diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan saat memasuki area tempat wisata. 

BACA JUGA:Yuk Berwisata Alam Bukit Bintang Capar yang Ada di Brebes

2.Lokasi 

Bagi kamu yang mungkin berencana untuk untuk pergi ke tempat wisata ini tidak perlu khawatir saat menuju ke curug karena akses jalan yang dilalui tidak sulit. Saat ini sudah terdapat papan petunjuk jalan yang dimana akan lebih memudahkan pengunjung yang akan menuju ke curug untuk melakukan liburan. 

BACA JUGA:Gaskeun! Menikmati Indahnya Alam di Curug Nyandung, Kuningan

Curug Cipeuteuy sendiri berlokasi di Jl. Dukuh Pasir, Bantar Agung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bila dari pusat Kota Majalengka, jarak yang harus ditempuh dengan menggunakan kendaraan sekitar 25 km. Sementara, pengunjung juga akan menempuh waktu perjalanan sekitar 45 menit untuk mengunjungi  Curug Cipeuteuy.

BACA JUGA:Wisata yang Lagi Viral! Gaskeun Menikmati Keindahan Alam Terasering Panyaweuyan Majalengka

3.Harga Tiket Masuk (HTM) Curug Cipeuteuy

Pengunjung yang ingin berkunjung ke curug ini harus mengeluarkan biaya Harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp15.000. Sementara untuk parkirnya beda lagi, dimana pengunjung harus membayar sebesar Rp3.000 untuk kendaraan roda dua (motor) dan membayar sebesar Rp10.000 untuk kendaraan roda empat (mobil). Namun perlu dicatat bahwa harga yang tertera  sewaktu-waktu dapat berubah. Jadi, tidak bisa dijadikan tidak bisa dijadikan sebagai patokan, tapi kamu bisa memperkirakan untuk membawa budget yang cukup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com