Anda ingin liburan keluarga?, Berikut 4 Curug di majalengka terdekat

Anda ingin liburan keluarga?, Berikut 4 Curug di majalengka terdekat

Curug di Majalengka terdekat, salah satunya Curug Muara Jaya. -Barbala channel-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Ingin pergi liburan?, Kami ada beberapa rekomendasi wisata curug yang berada di Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Sebenarnya Kabupaten Majalengka itu apa si?, Nama Majalengka sendiri dapat di artikan dalam bahasa Jawa Kuno yaitu kata 'Maja' ialah merupakan nama buah dan Kata 'Lengka' yang mempunyai arti pahit, jadi kata 'Majalengka' adalah nama lain dari kata Majapahit.

Kabupaten Majalengka terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia, ibu kotanya kabupaten Majalengka ialah kecamatan Majalengka Kota, Kabupaten Majalengka berjarak 95 km dari Kota Bandung dan 56 km dari Kota Cirebon.

Siapa sangka ternyata kabupaten Majalengka memiliki keindahan air terjun/curug yang sangat pas untuk refreshing/liburan. Ini dia beberapa rekomendasi curug di Majalengka:

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Temukan Kekurangan Kotak Suara TPS, Akhirnya Bisa Dipenuhi KPU

1. Curug Sempong

Curug sempong memiliki keindahan yang sangat luar biasa, views yang di sediakan sangat menarik dan cocok untuk wisata liburan keluarga, Anda tidak akan menyesal ketika datang ke Curug Sempong.

Curug Sempong berada di desa Sidamukti, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, dan menempuh jarak 9 km dari pusat kota Majalengka, Sekitar 22 menit anda sampai di curug sempong tersebut.

2. Curug Baligo

Selanjutnya yang ingin kami rekomendasikan Curug Baligo, Curug Baligo lokasinya cukup tersembunyi, sehingga Curug Baligo masih belum terlalu ramai.

Namun Curug Baligo memiliki keindahan yang tidak kalah dengan Curug Sempong, Curug Baligo juga memiliki pemandangan yang eksotis dan cocok untuk wisata liburan, Curug Baligo juga terdapat 2 tingkatan ketinggian yang cukup tinggi.

BACA JUGA:3 Objek Wisata yang Ada di Majalengka, Nikmati Keindahannya dan Dapatkan Keseruannya

Curug Baligo terletak pada Blok Baligo, desa padaherang, Kec. Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dan menempuh jarak 20 km dari pusat kota Majalengka Sekitar 41 menit anda sampai di Curug Baligo.

3. Curug Tonjong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: