Empat Objek Wisata Rajagaluh Majalengka yang Seru untuk Dikunjungi, Yuk Datang dan Rasakan Keseruannya

Empat Objek Wisata Rajagaluh Majalengka yang Seru untuk Dikunjungi, Yuk Datang dan Rasakan Keseruannya

Objek Wisata Ciboer Pass-Nurhalizah-Radarmajalengka.con

RADARMAJALENGKA.COM - Kabupaten Majalengka kini bukan hanya dikenal sebagai pusat lumbung padi di Jawa Barat, tapi juga dikenal sebagai tempat yang memiliki banyak objek wisata.

Jika kamu ingin wisata ke Majalengka, jangan lupa mengunjungi Kecamatan Rajagaluh yang mempunyai banyak objek wisata mempesona.

Dilihat dari letak geografisnya, Kecamatan Rajagaluh berada di dataran tinggi dan sebagian besar masyarakatnya berprofesi sebagai petani, pedagang, dan peternak.

Inilah 4 rekomendasi tempat wisata Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka yang perlu kamu kunjungi:

BACA JUGA:4 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Majalengka, Yuk Cobain!

1. Curug Cipeteuy

Sesuai dengan namanya, curug yang berada di Desa Rajagaluh ini memiliki air tejun yang alami dengan keindahan alam yang masih asri dan terjaga. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin healing dari hiruk pikuk suasana kota.

Curug ini dikelilingi oleh hutan yang didominasi oleh pepohonan yang lebat. Itulah alasan mengapa curug ini masih terasa alami dan memiliki udara yang segar.

Akses jalan yang dilalui untuk mengunjungi Curug Cipeteuy juga cukup mudah, sehingga kamu yang ingin berkunjung kesini tidak perlu khawatir.

2. Ciboer Pass

Objek wisata yang berjarak 24 KM dari pusat Kota Majalengka ini menyajikan keindahan terasering sawah yang dibelah oleh jalan setapak yang berkelok dengan pemandangan Gunung Ciremai yang gagah.

BACA JUGA:4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

Ciboer Pass juga menawarkan fasilitas villa dengan view terasering persawahan seperti di Ubud, Bali. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Sepintas objek wisata ini terlihat sederhana, namun menjadi salah satu tujuan destinasi liburan bagi warga sekitar Majalengka maupun dari luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com