Satlantas Polres Majalengka Kembali Tertibkan Puluhan Kendaraan

Satlantas Polres Majalengka Kembali Tertibkan Puluhan Kendaraan

Personel Satlantas Polres Majalengka kembali menggelar Operasi Patuh Lodaya 2023 di beberapa titik yang rawan terjadinya pelanggaran Lalu Lintas, Rabu 12 Juli 2023, hari ketiga ini Satlantas Polres Majalengka kembali menertibkan puluhan kendaraan yang mel-Ono Cahyono-radarmajalengka

MAJALENGKA,RADARMAJALENGKA.COM - Personel Satlantas Polres Majalengka kembali menggelar Operasi Patuh Lodaya 2023 di beberapa titik yang rawan terjadinya pelanggaran Lalu Lintas, Rabu 12 Juli 2023. 

Sesuai jadwal, razia Operasi Patuh Lodaya 2023 tersebut akan berlangsung sampai dengan 23 Juli 2023. Pada operasi patuh Lodaya hari ketiga ini, Satlantas Polres Majalengka kembali menertibkan puluhan kendaraan yang melanggar.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman SKom mengatakan, Operasi Patuh Lodaya hari ketiga kali ini bertujuan mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas.

Tak hanya itu, menurut dia, melalui operasi ini, kepolisian juga ingin menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, khususnya di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:KPU: Ada Bacaleg yang Posisinya Diganti

BACA JUGA:Oktober, Full dari Kertajati, Presiden Jokowi: Ini Bandara Masa Depan

“Ada beberapa pengendara motor yang berhasil kita tertibkan. Selanjutnya kami mengedukasi pengendara agar selalu membawa surat surat dan kelengkapan berkendara, karna tujuannya untuk keselamatan kita sendiri,” pesannya.

Kasat Lantas menjelaskan, pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023 ini juga berlangsung secara serentak di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia.

"Tujuan dilaksanakannya Operasi Patuh Lodaya 2023 ini diketahui untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, dengan lokasi-lokasi yang rawan terjadi pelanggaran lalu lintas," tandasnya. (ono)

BACA JUGA:Bupati : Keberadaan Tol Cisumdawu, Akan Memperkuat BIJB

BACA JUGA:Wow, Bumi Perkemahan Kanaga Hill Makin Mempesona

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: