Wow, Bumi Perkemahan Kanaga Hill Makin Mempesona

Wow,  Bumi Perkemahan Kanaga Hill Makin Mempesona

buper kanaga hill-istimewa-Radarmajalengka.com

CIKIJING, RADARMAJALENGKA.COM -  Keberadaan Bumi Perkemahan (Buper) Kanaga Hill  di Desa Cipulus Kecamatan Cikijing semakin diminati  oleh pengunjung  tak terkecuali dari Jakarta dan Ciamis.

Penuturan  warga Kabupaten Majalengka, Doni  Haryadi menyebutkan pesona Buper Kanaga Hill  membuat ketagihan para pecinta camping. Menurutnya, ia  sudah 3 kali camping di kawasan Buper Kanaga hill tersebut.

Alasannya memilih di Buper Kanaga Hill yakni  Harga Tiket Masuk ( HTM) sangat   terjangkau sudah termasuk fasilitas yang memadai seperti parkir dan toilet yang bersih, air melimpah serta mushola yg cukup reprenstative.

BACA JUGA:Pengunjung Lebih Memilih Aneka Permainan Ketimbang Prodak UMKM

BACA JUGA:Kebakaran Bengkel Diduga Akibat Korsleting Listrik dari Colokan Mesin Cuci, 4 Sepeda Motor Ikut Terbakar

“Kami juga bersama Ketua Dewan Pembina RTTK, Abi Nurhanudin dengan maksud  dan tujuan  dalam rangka survey untuk rihlah santri RTTK,” ujar anggota Dewan Pembina RTTK Majalengka ini.

Ia  berharap  pengelola bisa mempertahankan atau meningkatkan kebersihan khususnya  fasilitas aula. Doni juga mengapresiasi positif  respon Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka  dengan membangun fasiltas akses jalan yang cukup baik. (ara)

BACA JUGA:Jadi Warisan Budaya, Upacara Seren Taun di Cigugur Meriah

BACA JUGA:Hari Kependudukan Dunia 2023, Kepala BKKBN: Masyarakat Jadi Kuat Saat Perempuan dan Anak Diberdayakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: