Cuaca Sedang Panas, Ngadem Yuk di Kebun Teh Cipasung Lemahsugih Majalengka

Cuaca Sedang Panas, Ngadem Yuk di Kebun Teh Cipasung Lemahsugih Majalengka

Kebun Teh Cipasung Lemahsugih Majalengka yang menawarkan hawa sejuk untuk berakhir pekan.-Nano Purwanto/Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Cuaca di wilayah Cirebon saat ini sedang cukup panas, bahkan sampai 32 derajat celcius.

Di tengah suhu udara yang panas ini, tentu banyak yang ingin sekadar ngadem atau mencari tempat sejuk.

Karenanya, Kebun Teh Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka bisa menjadi pilihan untuk sekadar melepas penat.

Suhu udara di kawasan ini masih relatif sejuk. Apalagi bila sudah berada di area perkebunan yang pada waktu tertentu kerap turun kabut.

BACA JUGA:Pantas AirAsia Buka Penerbangan ke Bandara Kertajati, 15 Persen Wisatawan Jawa Barat adalah Turis Malaysia

Meski demikian, wisatawan perlu menyesuaikan waktu untuk berangkat menuju ke lokasi. Sebab, setidaknya diperlukan 2 jam perjalanan dari pusat Kota Majalengka atau hampir 3 jam dari wilayah Kota Cirebon.

Perjalanan menuju lokasi dari Cirebon sebenarnya hanya berjarak 55 kilometer. Tetapi, medan di sepanjang perjalanan cukup banyak tanjakanan dan kelokan.

Karenanya, siapkan waktu yang cukup untuk berwisata ke Kebun Teh Cipasung Lemahsugih. Agar benar-benar dapat menikmati suasana alam di lokasi.

Kebun Teh Cipasung bisa menjadi tujuan wisata terbaik bagi Anda yang ingin merasakan liburan dengan pemandangan alam untuk relaksasi.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Beres, Seluruh Penerbangan di Bandung Pindah ke Bandara Kertajati Majalengka

Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini disuguhi pemandangan perkebunan teh hijau yang sangat luas dengan bentuk yang sangat apik.

Suasana asri perkebunan asri ini juga dilengkapi dengan rindangnya pepohonan di kawasan wisata Kebun Teh Cipasung.

Wisata perkebunan teh telah menyelenggarakan jalur bagi para petani dan pengunjung yang ingin menjelajahi perkebunan ini. Anda juga diperbolehkan menjelajahi seluruh kawasan wisata selama tidak merusak tanaman yang ada.

Rute Menuju Lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: