Kapolres Majalengka Sambut Tim Dir Binmas Polda Jabar di Polres Majalengka

Kapolres Majalengka Sambut Tim Dir Binmas Polda Jabar di Polres Majalengka

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menyambut langsung Tim Dir Binmas Polda Jabar di Polres Majalengka, Pada Rabu (10/5/2023).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menyambut langsung Tim Dir Binmas Polda Jabar di Polres Majalengka, Pada Rabu (10/5/2023).

Tim Dir Binmas Polda Jabar yang dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Wawan Hermansyah,S.Sos.,M.Si didampingi Kasi Latpuan Subdit Bhabinkamtibmas Kompol Delita Sonta Flora,S.H bersama anggota.

BACA JUGA:Askab Majalengka Gelar Kompetisi Majalengka Junior League U-14

BACA JUGA:Yuk Berwisata di Majalengka, Kini Wabup Tarsono Siap Ciptakan dari Desa Menuju Dunia

BACA JUGA:Mantap! Ketua Perbakin Bangga Petembak Majalengka Juara KASAU CUP

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, Ya hari ini Kami menerima kunjungan dari Tim Dir Binmas Polda Jabar di Polres Majalengka ini dalam rangka untuk Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas.

“Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas ini dengan tema Bhabinkamtibmas Sebagai Basis Deteksi Harkamtibmas Dalam Rangka Menjelang Pemilu Tahun 2024 dengan diikuti Personil Bhabinkamtibmas Polres Majalengka dan Polres Majalengka”tutur AKBP Indra Novianto,S.I.K.(rdh)

BACA JUGA:KANG NANA Didukung Keluarga Ponpes Bustanul Hidayah

BACA JUGA:Wabup pun Dukung PWI, Terkait Usulan Permohonan Status Pahlawan

BACA JUGA:Ada Apa Dasim Raden Pamungkas Mundur dari Nasdem? Ternyata Ini Sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: