Manchester United Sedang Ngos-ngosan Ditunggu Aston Villa yang Gaspol

Manchester United Sedang Ngos-ngosan Ditunggu Aston Villa yang Gaspol

Manchester United akan menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris.-Manchester United/Ig-radarmajalengka.com

MANCHESTER, RADARMAJALENGKA.COM - Manchester United sedang ngos-ngosan. Badai cidera, banyaknya jadwal pertandingan yang harus dilakoni, menjadi penyebab utamanya.

Di sisi lain, mereka tidak punya waktu banyak karena sudah ditunggu lawan yakni Aston Villa yang justru sedang gaspol peformanya.

Manchester United yang sedang ngos-ngosan terlihat pada pertandingan melawan Tottenham Hotspurs.

Laga tandang yang diprediksi bakal dimenang itu, justru berakhir sama kuat. Padahal, United sempat unggul 2 gol di babak pertama.

BACA JUGA:LONG WEEKEND: 4 Alasan Kemping di Nangarok Camp Sumedang

Bruno Fernandes juga nyaris membuat gol ketiga begitu memasuki babak kedua. Tetapi, setelah jeda, klub dari Kota Manchester itu mengalami penurunan peforma.

Sehingga Tottenham malah berhasil mengejar dengan 2 gol pasca jeda. Pasca pertandingan, pelatih Erik Ten Hag disorot karena dianggap melakukan pergantian yang tidak perlu.

Maksud hati menambal Eriksen yang kelelahan di lini tengah, peforma Fred justru di bawah harapan. Begitu juga Martial yang masuk menggantikan Sancho, tak memberi kontribusi apa-apa.

Di sisi lain, Aston Villa justru sedang ngegas dengan 10 laga tanpa terkalahkan sejak Unai Emery masuk menjadi pelatih.

BACA JUGA:Menanti Rute Baru Bandara Kertajati Majalengka, Setelah AirAsia Siapa Lagi?

Aston Villa asuhan Unai Emery berjarak enam poin dari Setan Merah. Mereka mencatatkan kekalahan liga terakhir pada pertengahan Februari.

Bahkan baru-baru ini mengamankan kemenangan 1-0 atas Fulham untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan (W8 D2).

Pertandingan Liga Primer antara Manchester United dan Aston Villa dijadwalkan pada 30 April 2023 di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris. Laga ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB di Indonesia.

Prediksi Skuad Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: