LONG WEEKEND: 4 Alasan Kemping di Nangarok Camp Sumedang

LONG WEEKEND: 4 Alasan Kemping di Nangarok Camp Sumedang

Nangarok Camp salah satu destinasi kemping di Kabupaten Sumedang.-Husni Masjuni/Ist-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Akhir pekan ini nyambung dengan libur awal Mei 2023, sehingga di waktu long weekend bisa diisi dengan waktu keluarga, teman atau kerabat dengan.

Salah satu pilihan yang bisa dilakukan adalah kemping, karena aktivitas ini belakangan sangat digemari. Selain bernuansa petualangan juga bisa berada di alam bebas.

Untuk yang masih bingung dengan aktivitas yang akan dilakukan dan destinasi yang dipilih, berikut adalah rekomendasi untuk kemping di Nangarok Camp Sumedang.

Akses menuju ke lokasi juga sudah sangat mudah, karena ada Tol Cisumdawu yang bisa diakses satu arah dari Majalengka ke Sumedang. Atau dari Bandung keluarga di Cimalaka, selanjutnya melintasi jalan umum Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA:YES! Kereta Cepat Bakal Uji Kecepatan Bandung - Jakarta, Penampakan Stasiun Tegalluar

Nangorak Camp berada di Margamekar, Kecamatan Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kawasan camping ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan udara yang segar.

Selain tempat camping, Nangorak Camp juga memiliki View perbukitan dan area persawahan, city light view. Harga tiket masuk ke Nangarok camp Rp 15.000 per orang.

Lokasi Nangarok Camp Sumedang memang terbilang masih baru dan belum terlalu ramai, namun tempat ini sudah cukup populer di kalangan pecinta kemping.

Ada beberapa alasan mengapa Nangarok Camp Sumedang sangat direkomendasikan untuk kemping, di antaranya:

1. Pemandangan Alam yang Indah

Nangarok Camp Sumedang terletak di daerah pegunungan dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Di sini, pengunjung dapat menikmati panorama sawah, hutan pinus, dan gunung yang berada di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Pemudik Pasti Nggak Sadar, Lewat Jalan Beralas Busa di Tol Cisumdawu, di Sini Tempatnya

Pemandangan yang indah ini bisa menjadi background yang menarik bagi para pengunjung untuk berfoto.

2. Udara Segar dan Sejuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: