UPDATE! Kecelakaan di Tol Cipali Km 153 Majalengka, Korban Sekeluarga dari Surabaya, Mobil Isi 12 Orang

UPDATE! Kecelakaan di Tol Cipali Km 153 Majalengka, Korban Sekeluarga dari Surabaya, Mobil Isi 12 Orang

Kecelakaan menimpa rombongan keluarga di Km 153 Tol Cipali, Kertajati, Kabupaten Majalengka.-ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COMPolres Majalengka telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kecelakaan rombongan keluarga di Tol Cipali Km 153, Kecamatan Kertajati.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menjelaskan, pihaknya sudah mengecek ke lokasi untuk penyelidikan awal dan olah TKP.

Pengecekan TKP dilakukan setelah mendapatkan laporan dari anggota Satlantas Polres Majalengka, terkait kecelakaan dari arah Jawa Tengah ke Jakarta.

"Saya langsung melakukan olah TKP. Kronologisnya, mobil tersebut sempat membanting ke kanan karena di kiri ada mobil lain. Sehingga masuk ke parit," kata Kapolres, kepada radarmajalengka.com, Selasa, 25, April 2023.

BACA JUGA:Kecelakaan saat One Way TOL CIPALI Km 153 Majalengka Hari Ini, 3 Korban Meninggal Dunia

Setelah masuk ke parit, lanjut Kapolres, mobil Daihatsu Grand Max tersebut, membanting ke kiri dan terbalik. Dari kejadian itu, ada korban meninggal dunia di lokasi kejadian yakni anak usia 2 dan 4 tahun.

“Kami bawa korban ke rumah sakit. Ternyata ada korban lain juga yang meninggal dunia. Total korban 12 orang, 1 luka berat dan 8 luka ringan,” katanya.

Sehingga total korban meninggal dunia akibat kecelakaan rombongan keluarga tersebut adalah 3 orang. 

"Informasi yang kami dapat dari olah TKP, memang menghindari lubang kecil di bahu jalan," tutur Kapolres, mengenai penyebab kecelakaan.

BACA JUGA:BMKG Sebut Gelombang Panas Tidak Terjadi di Indonesia, Sekarang Mulai Turun

Ditambahkan Kapolres, rombongan keluarga tersebut berasal dari Surabaya yang hendak kembali ke Jakarta.

Total penumpang dalam kendaraan itu, sebanyak 12 orang termasuk pengemudi. Karenanya, penyebab kecelakaan sampai dengan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Mengenai pengendara yang sempat disebutkan dalam kondisi kelelahan karena mengemudi jarak jauh, Kapolres menyatakan, hal tersebut perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tetapi, diperkirakan kondisi fisik pengendara diperkirakan cukup fit. Karena sempat beristirahat di Km 166, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: