Daftar Maskapai yang akan Buka Rute Penerbangan dari Bandara Kertajati Majalengka, Mulai 15 April

Daftar Maskapai yang akan Buka Rute Penerbangan dari Bandara Kertajati Majalengka, Mulai 15 April

Daftar maskapai yang akan beroperasi dari Bandara Kertajati Majalengka.-BIJB-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Daftar maskapai yang akan buka rute penerbangan dari Bandara Kertajati MAJALENGKA mulai 15 April 2023.

Seperti diketahui, sejumlah penerbangan sudah diagendakan akan dilaksanakan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Layanan penerbangan tersebut termasuk untuk penumpang dan terjadwal yang akan beroperasi mulai 15 April sampai dengan 25 Oktober mendatang.

Sampai nantinya, akan dibuka penerbangan domestik yang merupakan pemindahan rute dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Beroperasi untuk Mudik, Ada 2 Jalur dan 1 Jalur, Perhatikan!

Berikut daftar maskapai yang akan buka rute penerbangan dari Bandara Kertajati Majalengka:

1. Lion Air

Maskapai berlogo singa ini, akan mulai terbang dari Bandara Kertajati pada 15 April 2023 untuk melayani penerbangan umrah carter menuju Madinah, Arab Saudi.

Sejak November 2022, Lion Air sudah melakukan beberapa kali penerbangan langsung tanpa transit dari Bandara Kertajati ke Madinah.

Kendati demikian, belum diketahui kapan Lion Air akan kembali membuka rute domestik dari Bandara Kertajati seperti yang pernah dilakukan pada tahun 2019.

BACA JUGA:H-2 Dipakai Mudik, Pengecoran di Seksi 5A TOL CISUMDAWU Masih Belum Selesai, Begini Penampakannya

2. AirAsia

Maskapai AirAsia Berhard akan membuka penerbangan internasional terjadwal perdana di BIJB Kertajati Majalengka terhitung mulai 17 Mei 2023.

AirAsia Berhard akan melakukan penerbangan pulang pergi dari Kertajati ke Kuala Lumpur dan sebaliknya, terhitung sejak Mei sampai dengan 25, Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: