Alhamdulillah Bonus Rp2,525 Miliar Cair, Langsung Ditransfer ke Rekening Atlet dan Pelatih

Alhamdulillah Bonus Rp2,525 Miliar Cair, Langsung Ditransfer ke Rekening Atlet dan Pelatih

ilustrasi uang-Besaran bantuan yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kini peserta Kartu Prakerja akan menerima bantuan sebesar Rp4,2 juta per individu.-

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Janji Pemkab Majalengka  untuk  memberikan  bonus bagi atlet dan pelatih yang meraih prestasi  pada ajang prestasi  Porprov dan Peparda akhirnya  direalisasikan. Para atlet dan pelatih yang telah membanggakan Kabupaten Majalengka, disawer bonus dengan langsung ditransfer ke rekening para atlet dan pelatih masing masing.

Ketua Pengcab Paralayang Kabupaten Majalengka Dhany Eka Rahadian mengatakan, para atlet peraih medali telah menerima langsung ke rekening masing-masing.

Untuk Cabor paralayang meraih 3 medali emas yang kesemuanya diraih Disha Fajar Praharini di nomor lintas alam jarak terbatas senior putri, nomor lintas alam jarak terbuka senior putri dan nomor ketepatan mendarat senior putri.

Sedangkan dua medali perak diraih atlet Gita Rezky Yuanita Guntari di nomor ketepatan mendarat senior putri dan nomor lintas alam jarak terbuka senior putri dan medali perak ketiga diraih Tim Majalengka di nomor ketepatan mendarat beregu junior campuran.

BACA JUGA:JAJAL JALUR Mudik Bandung - Majalengka - Cirebon via TOL CISUMDAWU, Beneran Sejam?

BACA JUGA:Bandara Kertajati Melayani Tujuan Penerbangan Mana Saja? Simak Rute Domestik dan Internasional dan Jadwal Beri

"Medali perunggu diraih juga oleh Gita Rezky Yuanita Guntari di nomor lintas alam jarak terbatas senior putri," kata Dhany Eka Rahadian.

Ia mengharapkan bonus yang telah diterima para atlet dan pelatih dapat memberikan motivasi agar bisa meraih prestasi berikutnya.

Dhani mengaku bonus yang diterima juga akan digunakan untuk biaya  mengikuti kejuaraan paralayang tingkat international di Turki dan Khazakstan. “Semoga atlet kita bisa meraih prestasi di ajang international,” ujarnya.
Senada Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman menyatakan bersyukur bonus raihan medali perak Porprov sudah turun dari Pemda Majalengka.

“Kami dari jajaran pelatih dan para atlet mengucapkan banyak terima kasih. Insya Allah uang kadeudeuh ini khusus untuk tim beregu Lala cs sangat membantu mereka, karena saat ini sedang mempersiapkan diri untuk seleksi pelatda PON Jabar 14 Mei 2023 mendatang. Dimasa-masa persiapan seperti ini tentunya mereka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Alhamdulillah gayung bersambut bonus cair,” paparnya diiyakan Sekretaris InkaibIding Sahidin SPd.

BACA JUGA:WOW MANTAP! Lion Air Terbang dari Bandara Kertajati 15 April, AirAsia 17 Mei, Simak Infonya di Sini

BACA JUGA:MANTAP! Mulai 15 April Bandara Kertajati Layani Penerbangan Ini

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten Majalengka, Yusanto Wibowo AP MP menyebutkan bonus dari bupati total sebesar  Rp2,525 miliar untuk atlet dan pelatih peraih mendali Porprov, Perparda dan Posenitas secara simbolis diberikan pada acara penerimaan atlet pada  23 Desember 2022 lalu, dan realisasinya pada akhir Maret 2023.

“Kami berharap penghargaan itu bisa menjadi semangat untuk terus berjuang dan berlatih membawa nama baik Majalengka,” harap Kadispora Yusanto. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: