Caretaker Kadin Majalengka Siap Gelar Mukab VI

Caretaker Kadin Majalengka Siap Gelar Mukab VI

Tim Caretaker KADIN Kabupaten Majalengka berdialog dengan Bupati Majalengka.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) Provinsi Jawa Barat SK No : Skep/0018/DP/I/2023, Tanggal 31 Januari 2023.

Tim Caretaker KADIN Kabupaten Majalengka yang di ketuai oleh Bapak Agus Vickram, SH. MM melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Majalengka Dr Karna Sobahi, MM Pd dikantor Bupati Majalengka. Agus Vickram menyampaikan tentang rencana pelaksanaan Musyawarah KADIN Kabupaten Majalengka (MUKAB) VI yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023.

Ketua Caretaker Kadin Majalengka Agus Vickram menaruh Harapan besar dalam pelaksanaan Mukab VI Kadin Majalengka Nanti menghasilkan Ketua Kadin terpilih yang memiliki visi dan misi kedepan yang visoner.

"Kadin Majalengka ke depan harus mampu menjadi mitra strategis pemerintah daerah untuk membangun perekonomian di kab Majalengka . Pengusaha Kab Majalengka harus menjadi pemeran Utama dalam pembangunan , bukan menjadi penonton,"kata Agus dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (4/4).

BACA JUGA:Saat TOL CISUMDAWU Beroperasi untuk Mudik, Ingat Belum Bisa Keluar di Gerbang Tol Paseh

BACA JUGA:11 HARI LAGI Dipakai Mudik, Jalan Tol Cisumdawu Masih Seperti Ini

Agus menambahkan karena Kabupaten Majalengka sekarang sudah menjadi Kota Kabupaten yang maju bukan lagi berkembang .

Bupati Majalengka menyambut baik kedatangan Ketua Caretaker KADIN Kabupaten Majalengka. Dalam audiensi itu Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menjelaskan siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MUKAB VI tersebut sehubungan dengan pentingnya peran KADIN sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pelaksanaan pembangunan nasional pada umumnya dan pembangunan dibidang ekonomi pada khususnya.

"Diperlukan langkah-langkah untuk terus mengembangkan iklim usaha yang sehat, meningkatkan pembinaan dunia usaha, mengembangkan dan mendorong pemerataan kesempatan yang seluas luasnya bagi masyarakat pengusaha untuk ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Majalengka,"ungkapnya.

Bupati Karna berpesan Caretaker KADIN Kabupaten Majalengka akan segera mempersiapkan dan menyusun agenda pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUKAB VI) untuk memilih kembali Kepengurusan KADIN Kabupaten Majalengka yang baru.

BACA JUGA:INFO MUDIK: Tol Cisumdawu Dipakai Mudik, Nyambung ke Tol Cipali

BACA JUGA:INFO TERBARU: Tol Cisumdawu Dipakai Mudik, Rest Area Baru Jadi Desember

Untuk itu Caretaker Kadin Majalengka Agus Vickram menghimbau kepada seluruh Pengusaha yang berada di Kabupaten Majalengka untuk bisa mendukung proses pelaksanaan Musyawarah Kabupaten ( MUKAB VI ) ini untuk bisa memilih Ketua KADIN Kabupaten Majalengka yang baru.

"Para pengusaha yang ada di Kabupaten Majalengka dipersilahkan untuk segera mendaftarkan diri untuk menjadi peserta pemilihan ataupun mendafar sebagai calon Ketua KADIN Kabupaten Majalengka dengan mengikuti tahapan dan proses sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang diatur oleh AD/ART,"tuturnya. (Bae)

BACA JUGA:MASIH TANAH! Begini Penampakan TOL CISUMDAWU 12 Hari Menjelang Mudik

BACA JUGA:MELIHAT 3 Lokasi TOL CISUMDAWU yang Belum Selesai, Waktu Tinggal 12 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: