Pengadaan Motor NMax saat Bupati Karna

Pengadaan Motor NMax saat Bupati Karna

SOAL PENGADAAN: Ketua DPRD, Drs H Edy Annas Djunaedi MM menegaskan pengadaan motor saat Bupati Dr H Karna Sobahi MPd.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Drs H Edy Annas Djunaedi MM menegaskan bahwa pengadaan motor dari Pemkab Majalengka untuk para kades dan lurah se-Kabupaten Majalengka ditetapkan dalam APBD tahun 2024 bulan November 2023.

Saat itu Dr H Karna Sobahi MPd masih menjabat sebagai Bupati Majalengka, dan disetujui oleh DPRD Kabupaten Majalengka.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Plt. Bupati Dedi yang telah mengeksekusi dan menyerahkan motor kepada para kades dan lurah se-Kabupaten Majalengka," ujar Edy Annas.

Menurut Edy Annas, tidak ada masalah terkait warna motor yang awalnya diusulkan berwarna merah, namun akhirnya motor yang diberikan berwarna hitam.

BACA JUGA:MANTAP! Rp10 Miliar untuk 343 Motor NMax Diberikan Pada Kades dan Lurah

BACA JUGA:3+ Minuman Untuk Bantu Mengobati Sakit Tenggorokan, Dijamin Ampuh dan Bikin Lega

BACA JUGA:Ini Adalah Waktu yang Tepat Untuk Berjalan Kaki Lho!

"Karena penyedia jasa bisanya menyediakan motor berwarna hitam," ujar pria berusia 70 tahun yang terpilih kembali menjadi anggota dewan pada Pemilu 2024 dari Dapil 3 Kabupaten Majalengka ini.

"Kami berharap motor bantuan operasional untuk para kades dan lurah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," harap mantan Asda Pembangunan Setda Majalengka ini. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: