Bupati Hadiri Pelantikan BPC HIPMI

Bupati Hadiri Pelantikan BPC HIPMI

DILANTIK: Kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Majalengka masa bakti 2023-2026 dilantik dan dikukuhkan.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Majalengka masa bakti 2023-2026 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Surya Batara Kartika di Hotel Fitra Majalengka pada Jumat, (1/12) lalu.

Adapun kepengurusannya yaitu Ketua Umum Resha Fauzhi Zulfikar ST, Sekertaris Muhhamad Iqbal Safarudin ST dan Bendaraha Asep Rahmat SIP dengan anggota sebanyak 62 orang. Pelantikan dihadiri Bupati Majalengka, Dr H. Karna Sobahi MMPd.

Bupati menekankan bahwa kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, sinergitas dan inovasi.

“Dalam era yang terus berkembang, para pengusaha muda harus mengikuti perkembangan zaman dan tidak boleh ketinggalan dalam hal digitalisasi,” katanya.

BACA JUGA:Sebuah Bus Alami Kecelakaan di Tol Cipali KM 175 Arah Jakarta Hari Ini

BACA JUGA:172.437 Warga Majalengka Tercover Jamkesda

Bupati berharap bahwa pengurus baru HIPMI akan lebih bermanfaat bagi masyarakat setempat dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Majalengka.

Sehingga, bupati meyakini bahwa HIPMI adalah organisasi besar dan kompeten yang dapat berperan aktif dalam pengembangan ekonomi daerah.

“HIPMI, sebagai wadah para pengusaha muda, memiliki jangkauan yang luas, dengan keberadaannya diharapkan bisa mengali potensi usaha di berbagai sektor, baik UMKM atau sektor usaha lainnya,” harapnyai.

Ketua BPC HIPMI Majalengka periode 2023-2026, Resha Fauzhi Zulfikar ST berkomitmen untuk memaksimalkan potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Majalengka, serta peluang keberadaan bandara dan pengembangan UMKM.

BACA JUGA: Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS, Puluhan Program Promo, dan Layanan Pelanggan Terdepan Jelang Naru

BACA JUGA:Begini Cara Disparbud Majalengka Dongkrak Promosi Wisata, Budaya dan Ekraf, hingga Gelar Pakauland 2

“HIPMI Majalengka siap menjadi motor penggerak ekonomi yang kuat, dengan fokus pada kolaborasi dan komitmen untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kabupaten Majalengka,” tegasnya. (ara)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: