Ngabuburit Seru di Ciboer Pass Majalengka, Ini Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Ngabuburit Seru di Ciboer Pass Majalengka, Ini Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Ciboer Pass Majalengka yang bisa menjadi pilihan wisata akhir pekan sembari ngabuburit.-Dartono Pang/Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ciboer Pass MAJALENGKA, kini menjadi destinasi wisata yang menjadi pilihan masyarakat lokal maupun dari luar.

Di bulan puasa ini, Ciboer Pass juga menjadi lokasi yang pas bagi masyarakat di Majalengka dan sekitarnya untuk sekadar ngabuburit.

Apalagi di Ciboer Pass yang berada di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, juga memiliki view sunset yang menawan.

Karenanya, untuk yang ingin berakhir pekan di Bulan Ramadhan, rasanya tidak ada salahnya menjadikan Ciboer Pass sebagai lokasi untuk ngabuburit.

BACA JUGA:Sosok Chandra Asri Perusahaan Taipan Indonesia, Bawa Pesawat Antonov Mendarat di Bandara Kertajati Majalengka

Apalagi waktu tempuh menuju lokasi ini baik dari Cirebon maupun pusat kota Majalengka, tidak begitu lama. Yakni berkisar antar 45 menit sampai dengan kurang lebih 1 jam saja.

Selain menikmati sunset dan berfoto dengan latar belakang pemandangan alam, juga banyak aktivitas seru lain yang bisa dilakukan.

Apalagi, di sekitar Ciboer Pass Majalengka juga terdapat beberapa objek wisata yang berdekatan. 

Sekarang mari kita bahas, apa saja yang bisa dilakukan di Ciboer Pass? Menikmati sunrise dan sunset, menikmati sunset dan sunrise di Ciboer pass memang menjadi salah satu hal yang ditunggu para pecinta alam.

BACA JUGA:MAU MUDIK? Lihat Dulu Peta dan Rute TOL CISUMDAWU Terbaru, Simak di Sini

Menikmati pemandangan Ciboer pass sudah menjadi hal yang paling sering dilakukan traveler, jika beruntung traveler juga bisa melihat Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (tergantung cuaca).

Bersantai dengan suasana alam dan persawahan yang subur, hal ini paling sering disukai oleh para traveler dari kota – kota besar seperti Jakarta yang sangat jarang mereka nikmati suasana di Ciboer.

Berburu foto, seperti halnya beberapa tempat wisata, Ciboer pass memiliki spot-spot foto yang keren dan mengajak para fotografer untuk mengexplore keindahan Ciboer.

Selain itu traveler juga bisa menggunakan drone untuk memenuhi kebutuhan videografinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: