Keindahan Pesona Alam Taman Gunung Batu Karang di Majalengka

Keindahan Pesona Alam Taman Gunung Batu Karang di Majalengka

Pesona alam Taman Gunung Batu Karang di Majalengka-Tangkap layar google.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Taman Gunung Batu Karang merupakan sebuah wisata alam yang terletak di Blok Pancurendang Landeuh, Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tempat wisata ini menawarkan pesona alam yang unik berupa hamparan batu karang raksasa yang tersusun rapi di atas bukit. 

Batu karang di Taman Gunung Batu Karang memiliki berbagai bentuk dan ukuran yang unik. Pengunjung dapat melihat batu karang yang menyerupai jamur, kura-kura, dan berbagai bentuk lainnya.

Dari puncak bukit Taman Gunung Batu Karang, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti hamparan sawah, perbukitan, dan Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Menikmati Udara Sejuk dan Segar di Wisata Air Curug Muara Jaya, Majalengka

Taman Gunung Batu Karang terletak di ketinggian sekitar 700 mdpl, sehingga udaranya sejuk dan segar. Pengunjung dapat merasakan sensasi berada di pegunungan yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Di Taman Gunung Batu Karang, pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan wisata, seperti mendaki bukit untuk mencapai puncak dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Taman Gunung Batu Karang merupakan spot foto yang instagramable. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang batu karang yang unik dan pemandangan alam yang indah.

Di Taman Gunung Batu Karang terdapat beberapa area camping yang dapat digunakan untuk berkemah. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati udara yang sejuk di Taman Gunung Batu Karang.

BACA JUGA:Wisata yang Lagi Viral! Gaskeun Menikmati Keindahan Alam Terasering Panyaweuyan Majalengka

Pengunjung yang menyukai alam dapat menikmati pemandangan batu karang yang unik, udara yang sejuk, dan berbagai kegiatan outdoor di Taman Gunung Batu Karang.

Pengunjung yang hobi fotografi dapat berfoto dengan latar belakang batu karang yang unik dan pemandangan alam yang indah.

Taman Gunung Batu Karang merupakan tempat yang tepat untuk mencari ketenangan dan menjauh dari hiruk pikuk kota.

Taman Gunung Batu Karang merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan wisata bersama keluarga di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: