Ngabuburit Seru di Ciboer Pass Majalengka, Ini Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Ngabuburit Seru di Ciboer Pass Majalengka, Ini Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Ciboer Pass Majalengka yang bisa menjadi pilihan wisata akhir pekan sembari ngabuburit.-Dartono Pang/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:INFO Terbaru TOL CISUMDAWU Seksi 5A yang Masih Tanah dan Urugan, Dikerjakan 24 Jam

Bermain di tengah sawah dan bermain peran seperti petani, memang salah satu kegiatan yang paling unik apalagi kegiatan membajak sawah atau kegiatan bermain dengan kerbau.

Pasti akan lebih baik. Menikmati secangkir kopi, menikmati secangkir kopi memang merupakan suatu keharusan bagi pecinta kopi sejati.

Namun sayangnya belum tersedia kopi barista ready mix Ciboer ini, namun jangan khawatir secangkir kopi steaming masih bisa Anda nikmati.

Menikmati durian, karena daerahnya tidak jauh dari Ciboer Sinapeul, maka makan Durian Sinapeul menjadi pilihan tepat bagi traveler yang juga pecinta buah durian.

BACA JUGA:Situ Cipanten Majalengka, Cocok untuk Ngabuburit, Dipuji Habis Ridwan Kamil

Namun disarankan untuk memesan terlebih dahulu, atau meminta bantuan kru untuk membeli Durian Sinapeul Ciboer.

Camping, kegiatan camping biasanya dilakukan saat ada acara di Ciboer, namun jika ingin melakukan camping di Ciboer bisa bertanya kepada crew Ciboer, atau ingin homestay disekitar juga tersedia.

Demikian beberapa hal yang bisa anda lakukan di Ciboer pass Majalengka, jangan lupa datang ke Ciboer pass, jarak tempuh hanya 30 menit dari kota Majalengka dan 1,5 jam dari bandara internasional Kertajati Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: